Cara Mengirim SMSRahasia Dengan Double Protection Di Android

shares

Cara Mengirim SMSRahasia Dengan Double Protection Di Android - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengirim SMSRahasia Dengan Double Protection Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel APLIKASI, Artikel playstore, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Ternyata mengirimkan SMS bisa dilakukan dengan rahasia, melalui smartphone. Aplikasi SMS rahasia atau Screet SMS ini disediakan di Google Play. Dengan aplikasi ini memang bisa menjamin kerahasiaan data yang kamu kirimkan melalui SMS. Orang yang tidak mengerti paswordnya tidak akan bisa membuka isi sms yang kamu kirimkan.

Aplikasi berkirim Pesan Rahasia ( Secret SMS ) yang di Market Google Play masuk dalam category Communication memang sudah berbagai variannya. Pada bawaan smartphone android atau ponsel lainnya fitur perpesanan menyerupai teks yang dikirim memang sudah pribadi sanggup terbaca dengan gampang dalam bentuk plainteks. Tapi bagi yang ingin mengakibatkan isi pesan tersebut diam-diam maka perlu adanya pegacak pesan dengan metode tertentu sehingga tidak akan sanggup dibaca secara gampang oleh orang lain yang tidak berkompeten terhadap isi SMS yang dikirim maupun SMS yang diterima.

Kali ini akan membagikan aplikasi Pesan diam-diam yang sanggup anda gunakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Sebagai contoh, anda memiliki Seorang kekasih, sobat atau partner kerja yang dalam keseharian saling berkomunikasi via Pesan SMS, Dimana kedua belah pihak ingin biar isi pesan tidak sanggup dibaca walau ada orang lain yang sengaja membacanya maka anda perlu aplikasi bukan sekedar bawaan Ponsel.

Cara Mengirim SMSRahasia Dengan Double Protection Di Android

Aplikasi yang berjulukan Secret SMS buatan Developer Indonesia ini sanggup menjadi pertimbangan anda untuk menginstallnya di perangkat akil untuk menjaga segala privasi berkirim pesan pribadi yang aman. Aplikasi Pesan diam-diam ini selain ringan dipakai juga kompatible dengan semua perangkat smartphone android ketika ini. 

Aplikasi Secret SMS ini sanggup anda unduh di Playstore atau anda sanggup mendownloadnya melalui Link di tutorial ini. Dengan fitur yanag sederhana dan gampang dipakai anda sanggup mengirim pesan kepada sobat atau sejawat dengan kondusif dan terenkripsi dengan baik.

Apa saja keunggulan dari aplikasi Secret SMS by KangEducation ini ?, Salah satunya ialah proses Enkripsi teks SMS yang bersifat Double Protection. Selain dengan metode enkripsi 128bit juga disertai kata sandi embel-embel untuk menjaga keamanan terbongkarnya teks diam-diam oleh pihak lain.

Bagaimana cara userannya ? silahkan ikuti caranya di bawah ini.

1. Download aplikasi Secret SMS di Playstore UNDUH.


2. Jangan lupa, Teman anda juga harus menginstall aplikasi Secret SMS ini biar sanggup membuka dan berkirim pesan serupa kepada anda. Lanjut, Setelah aplikasi terinstall di smartphone android anda, silahkan buka.

3. Ada 2 sajian diantaranya Tulis pesan dan Inbox ( kotak masuk ), Untuk mengirim pesan kepada sobat anda masuk ke ikon Warna Hijau ( write ).

4. Masukkan Nomor tujuan si penerima, kemudian isi Kunci atau password. Dimana isi password harus anda berikan ke Teman anda yang menerima, alasannya tanpa password ini nantinya pesan tidak akan sanggup terdeskripsi dan tidak terbaca. Tips : Bikin janjian password terlebih dahulu dan rahasiakan jangan hingga orang lain mengetahuinya.


5. Setelah mengisi Password lanjutkan menulis isi pesan sesuai harapan anda.

6. Setelah itu klik tombol Encrypt, maka seketika itu juga pesan anda akan di enkripsi dan risikonya tidak akan sanggup terbaca alasannya terdiri dari gugusan abjad dan angka yang acak.

7. Setelah semua final anda tinggal KLIK tombol kirim (send), dan nantinya layar akan pribadi membuka beranda utama aplikasi Secret SMS.

Pada Ponsel android si akseptor pesan akan tampak SMS masuk di inbox standart bawaan ponsel. Bagaimana cara membuka dan membacanya ?

1. Buka aplikasi Secret SMS dan masuk ke sajian Inbox.

2. Cari pesan masuk yang berisi SMS yang terenkripsi dan buka

3. Anda akan disuguhi tampilan untuk menunjukkan Kunci atau password, masukkan saja kunci yang telah anda sepakati sebelumnya dari sobat anda.

4. Setelah itu pribadi saja Klik gambar atau tombol Kunci 'Decrypt'.

5. kalau pasword yang anda masukkan benar maka isi SMS akan ditampilkan untuk anda.

Baimana, gampang dan sangat diam-diam bukan ?, semoga Aplikasi pesan diam-diam diatas bermanfaat bagi pembaca Dunia android semuanya.

Sumber https://www.duniaandroid.com

Related Posts