Cara Instal Google Chrome Ofline terbaru paling update

Google Chrome adalah aplikasi yang sangat digemari oleh banyak pengguna internet. Bahkan pengunjung saya kebanyakan adalah pengguna Chrome tapi masih banyak juga situs yang memberikan chrome ofline installer. Padahal dari pihak google chrome sudah memberikan solusi untuk cara instal google chrome secara ofline dari situs resmi google chrome yang paling update.

Salah satu kelebihan google chrome adalah sangat responsif dan ringan. Kita bisa mengatur penggunaan auto reload dan tidaknya dengan mudah. Fitur bawaan dari google chrome yang sangat user friendly terhadap pengguna fitur dari google juga sangat membantu.
Cara Download Google Chrome Ofline terbaru paling update
fitur user friendly dari google chrome
Untuk cara instal google chrome dengan offline installer  bisa mengikuti langkah berikut ini dengan seksama. Jangan di acak karena jika di acak nanti anda akan dibawa ke halaman utama google yang sulit untuk mengambil google chrome.
pertama kunjungi alamat berikut ini
https://support.google.com/installer/answer/126299?hl=en
setelah anda dibawa ke alamat yang dimaksud maka anda akan mendapatkan opsi pilihan berikut ini.
Cara Download Google Chrome Ofline terbaru paling update
penampakan setelah masuk scroll ke bawah
Untuk opsi pertama anda akan diberi pilihan instal hanya untuk satu pemakai saja dalam komputer anda. Artinya jika dipakai menggunakan user acount yang lain maka google ini tidak bisa diakses.
Untuk opsi ke dua bisa dipakai oleh semua user acoun dalam pc anda. Tetapi jika yang anda pakai adalah PC sendiri tentu saja anda bebas memilih.

Setelah itu anda akan bertemu dengan tampilan interface yang baru, cari dan scroll ke bawah kemudian ikuti petunjuk selanjutnya. 
Jika anda mengikuti tahapan demi tahapan dengan benar maka anda akan mendapatkan google chrome versi standalone terbaru. Tanpa ribet menunggu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel