google-site-verification=UES8Z0aRJbtE1Gb4ZyHBN69EWU5404X-VqbouzRkOVI Redmi Note 2 Dapat Dipesan, Harga Rp 2 Jutaan - PUSATRIK.COM

Redmi Note 2 Dapat Dipesan, Harga Rp 2 Jutaan

(ist)(ist)

Jakarta - Xiaomi Redmi Note 2 telah diperkenalkan dan dijual pertama kali di China. Kini, peminat di luar China bisa memesan handset ukuran jumbo ini meski harganya lebih mahal.

Situs penjualan gadget online GearBest telah membuka pemesanan Redmi Note 2 untuk konsumen global. Tapi harganya dipatok USD 168 atau di kisaran Rp 2,3 juta untuk varian 16 GB. Padahal harga bekerjsama di kisaran USD 125.

Periode pre sale di GearBest dibuka hingga 16 September. Biaya pengirimannya gratis dan waktu pengiriman barang bervariasi untuk setiap negara.

Di China sendiri, Redmi Note 2 sudah dijual beberapa hari kemudian dan diklaim laris keras. Dalam penjualan online selama 12 jam, dinyatakan sebanyak 800 ribu unit Redmi Note 2 laris terjual. Belum terperinci kapan smartphone ini dijual resmi di negara lain termasuk Indonesia.

Dilihat dari spesifikasi, sejatinya tak banyak yang berubah di Redmi Note 2 dari Redmi Note. Ponsel ini tetap mengusung ukuran layar 5,5 inch resolusi full HD (1920x1080 pixel), dan punya kemampuan kamera 13 MP. Sedang memori internal kini menyodorkan pilihan 16 GB dan 32 GB.

Namun prosesor Redmi Note 2 kini lebih baik. Xiaomi membenamkan prosesor octa core Helio X10 buatan MediaTek. Prosesor ini menunjukkan kecepatan hingga 2,2 GHz. Ditunjang dengan RAM 2 GB.

Kelebihan lain yang ditawarkan Redmi Note 2 yakni OS yang diusungnya. Phablet ini menjadi ponsel pertama Xiaomi yang secara resmi pribadi dibenamkan MIUI 7. Ya, OS besutan Xiaomi ini dirilis bersamaan dengan kehadiran Redmi Note 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel