Ponsel F3 Plus Bawa Varian Hijau, Oppo?

Foto: WeiboFoto: Weibo

Jakarta - Saat dirilis beberapa waktu lalu, ponsel F3 Plus hadir dengan pilihan warna gold dan rose gold. Namun muncul bocoran foto yang menampilkan ponsel tersebut berkelir hijau.

Foto tersebut diunggah di laman media umum China, Weibo. Menampilkan sosok wanita oriental yang menggenggam ponsel Oppo.

Dugaan bahwa ini yaitu F3 Plus dilihat dari sisi cover belakang. Tampilannya sama persis dengan saudaranya yang gold maupaun rose gold. Kamera ditempatkan di pojok kiri atas. Serta strip antena di bawah dan atas.

Guna meyakinkan hal tersebut, detikINET mengonfirmasi hal tersebut ke Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia. Ia menjawab bahwa ponsel yang ada dalam bocoran foto bukanlah F3 Plus.

"Itu ponsel R9s. Warna tersebut memang gres saja dihadirkan di China," kata Aryo dikala dihubungi Selasa (28/3/2017).

Saat ditanyakan apakah warna serupa akan hadir di seri F3? Aryo belum sanggup memastikan, namun tidak menutup kemungkinan.

"Kami masih mempertimbangkan apakah warna tersebut sanggup hadir di F3 Plus," pungkasnya.

Ponsel F3 Plus Bawa Varian Hijau, Oppo?Foto: Weibo

Bicara R9s sendiri, ponsel ini mengatakan keunggulan di sektor kameranya. Mengusung kamera resolusi 16 megapixel baik di depan dan belakang.

Kamera belakang itu dibekali aperture f/1.7 dan electronic image stabilizatio. Sedangkan kamera selfie mempunyai aperture f/2.0.

Oppo R9s mengatakan bentangan layar 5 inch 1080p dengan desain 2.5D curved yang dilapisi Gorilla Glass 5. Jeroannya Snapdragon 625, RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang sanggup diekspansi.

Ponsel tersebut turut dilengkapi pemindai sidik jari. Selain itu disertakan baterai 3.010 mAh yang mendukung isi ulang cepat VOOC. Adapun OS-nya yaitu Android Marshmallow.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel