Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Trik Permainan Unik Cabut uang dari Botol

Kalau menang permainan atau kamu bisa memainkan sesuatu yang teman tidak bisa itu rasanya sesuatu bercampur bangga. Seolah olah kamu jadi orang paling pandai diantara teman teman bukan. 

Sungguh menyenangkan bukan jika sedang bersama teman – teman berkumpul dan saling bercanda, pastinya juga tidak asik jika hanya berkumpul dan bercanda, penulis menyarankan mainkanlah permainan ini untuk menambah popularitas anda di antara teman - teman anda, permainan ini sangat sederhana sehingga siapapun bisa melakukannya, walaupun sederhana namun dijamin pasti bakal membuat temanmu heran dan tidak percaya.

Ambil Uang Kertas Tanpa Menjatuhkan Botol




Sumber Gambar: Youtube.com/Be Amazed

Permainan yang pertama ini adalah bagaimana mengambil uang kertas tanpa menjatuhkan botol, jadi pertama – tama ajaklah teman anda bermain dan berikan aturan mainnya yaitu dilarang memegang/menyentuh botol, hanya menggunakan satu tangan saja untuk mengambil uang tersebut.
Ajaklah teman anda dan beritahukan peraturan mainnya
Letakkan sebuah botol kosong dalam keadaan terbalik(botol apa saja yang penting dari kaca).
Uang kertas yang diletakkan terserah berapapun yang merah lebih bagus lebih licin .
Ingat peraturannya hanya menggunakan satu tangan dan tangan tidak boleh menyentuh botol, yakinkan teman anda bahwa ini membutuhkan kecerdasan.
Apabila teman anda sudah menyerah saatnya anda unjuk kemampuan.


Kuncinya adalah secara perlahan – lahan dan dilakukan dengan sabar, mula – mula uang kertas di gulung kecil dan harus rata/sejajar dengan alas kemudian secara perlahan uang kertas yang sedang digulung akan otomatis menggeser mulut botol hingga ke tepi, karena gesekan yang terjadi antara uang kertas dan botol rendah maka botol secara mudah tergeser, catatan uang kertasnya yang masih mulus lebih bagus.


Ambil Uang Kertas Tanpa Menjatuhkan Botol Trik 2

Kurang lebih hampir sama dengan gambar yang di atas namun ada sedikit perbedaan yaitu syaratnya meja yang dijadikan permainan ini harus terbuat dari kayu/papan bukan dari kaca ataupun besi karena trik ini tidak akan bekerja pada hal tersebut, langsung saja akan penulis berikan trik kedua dari permainan ini berupa gambar berikut.

1. siapkan uang kertas dan botol kosong
2. lakukan sesuai dengan peraturan sebelumnya
3. kunci dari trik kedua ini adalah kolaborasi kecepatan tangan
4. Tangan Kiri berada di atas meja, tangan kanan bersiap menarik kertas
5. tangan kiri bertugas menghentakan meja
6. Tangan kanan dengan cepat menarik uang kertas

Kunci dari trik ini adalah kolaborasi tangan kanan dan kiri, ketika meja di hentakan maka botol akan terpantul keatas seketika itu anda dapat menarik uang kertas tersebut, ingat meja yang di jadikan permainan ini harus terbuat dari kayu atau berbahan lunak.
Pindahkan Air Dari Botol Ke Dalam Gelas

Permainan ini sangat sederhana hanya perlu menyiapkan botol berisi air/teh atau teh botol lalu sediakan sedotan dan gelas kosong, beri tahu teman anda untuk mematuhi aturan mainnya yaitu dilarang mengangkat botol, di perbolehkan menggunakan hanya satu tangan saja.

Begini caranya:

1. Botol boleh apa saja asal sedotan bisa sampai ke dasar botol, jadi sedotan harus yang panjang.
2. cari sedotan seperti pada gambar di atas, yang bagian ujungnya melengkung.
3. berikan waktu maksimal 1 menit, siapa yang dapat mengisi gelas dengan jumlah terbanyak dialah pemenangnya.
4. apabila sudah teman anda sudah menyerah saatnya anda unjuk gigi dan pecundangi teman anda.




5. Tiuplah botol dengan sekuat anda, kuncinya adalah anda harus mampu rapat - rapat menutupi mulut botol dengan mulut anda.
6. otomatis air akan keluar melalui lubang satu - satunya yaitu dari sedotan.
7. tak perlu lama - lama tergantung kemampuan tiupan anda, kurang dari 1 menit pasti isi botol akan berpindah.

“Demikian Tips permainan sederhana ini apabila anda suka silahkan Like jika anda merasa bermanfaat silahkan share kepada teman atau kerabat anda sehingga akan banyak yang mendapat manfaatnya”