Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Inovasi Alat Paling Menggelikan Tapi Berguna juga

Ide kreatif itu penting. Ide kreatif yang paling inovatif biasa muncul dari imajinasi tingkat tinggi. Termasuk salah satu faktor yang paling mendukung yaitu Kepepet. Berikut ini adalah inovasi yang timbul karena Kepepet.
Dalam hidup ini terkadang ada saja hal kocak dan inovasi kreatif yang bermunculan seiring berjalannya waktu. Pasti kalian pernah kan punya ide kreatif jenius dan gak mainstream? Nah berikut ini kumpulan ide kreatif yang bisa kalian tiru dan contoh dalam kehidupan sehari-hari. lihat deh!

1. Ingin cuci muka pakai air hangat? Cobain nih ide kreatif yang satu ini, djamin airnya langsung hangat tanpa perlu repot-repot menunggu airnya panas. Hehe
8 Inovasi Alat Paling Menggelikan Tapi Berguna juga
Image: www.pulsk.com

2. Tab atau tablet ini pasti lebih berat dan lebih lebar dari hp atau smartphone yang lainnya, nah karena berat dan lebar kalian pasti terkadang malas memegamginya lama-lama. Gambar berikut perlu dicontoh nih, agar kalian tidak cape memegang tabletnya. wkwk
8 Inovasi Alat Paling Menggelikan Tapi Berguna juga
Image: www.pulsk.com

3. Dari dunia fashion ada juga nih, inovasi kemeja yang biasanya bersaku kotak besar berubah menjadi kemeja bersaku segitiga. Jadi bisa buat tempat Pizza nih, haha
8 Inovasi Alat Paling Menggelikan Tapi Berguna juga

Image: www.pulsk.com

4. Waduh, lampu taman juga bisa dihias dengan ditambahkan gambar orang-orangan seperti ini. Hehe
8 Inovasi Alat Paling Menggelikan Tapi Berguna juga
Image: www.pulsk.com

5. Jika kran air dirumah kalian airnya kecil atau tidak lancar, inovasi kreatif yang satu ini bisa kalian coba dirumah ya. Mudah kok, cuma modal botol kosong. Hehe
8 Inovasi Alat Paling Menggelikan Tapi Berguna juga
Image: www.pulsk.com

6. Buat kalian yang ada di belakang mobil ini gak usah repot-repot mengaktifkan ponsel kalian. Sudah ada jam dinding di belakang mobil yang biasanya buat tempat cadangan ban. Hehe, kreatif kan!
8 Inovasi Alat Paling Menggelikan Tapi Berguna juga
Image: www.pulsk.com

7. Sofa ini bisa juga buat terima tamu, bisa juga jadi tempat tidur, karena ukurannya yang lebar dan dilengkapi dengan penutup kain ini cocok untuk kalian yang biasanya kalau sudah ngantuk malas berpindah tempat. Haha
8 Inovasi Alat Paling Menggelikan Tapi Berguna juga
Image: www.pulsk.com

8. Kalian para cowok pasti tahu kan benda yang satu ini? Ya, benar ini adalah alat cukur kumis. Nah, bagaimana kalau alat cukur kumis kalian patah? Tinggal cari aja kunci inggris untuk menjepitnya, masalah terpecahkan deh. Tanpa membeli alat cukur yang baru. Hehe
8 Inovasi Alat Paling Menggelikan Tapi Berguna juga

Image: www.pulsk.com