Cara Mengurangi Keinginan Merokok

Merokok yakni suatu kebiasaan yang buruk , baik dilihat dari segi kesehatan badan maupun kantong kantong. ya.. betapa tidak.? Seorang perokok berat yang sedang tidak punya uang , akan merelakan perutnya lapar asal mulutnya mampu ngebul. Dan kebiasaan buruk ini sangat sekali dihilangkan. Sampai pada ketika si Perokok Jatuh sakit akhir kebiasaan itu , barulah beliau akan berusaha tidak merokok lagi.

Dibawah ini ada sebuah Penelitian terbaru yang dilakukan oleh University at Buffalo Public Health and Health Profession menyampaikan mengonsumsi lebih banyak buah dan sayur membantu menghentikan kebiasaan merokok lebih lama.Temuan yang dipublikasikan dalam jurnal Nicotine and Tobacco Research menemukan , setelah 14 bulan , perokok yang makan buah dan sayuran tiga kali lebih banyak , bebas dari penggunaan tembakau selama setidaknya satu bulan dibandingkan dengan perokok yang jarang atau tidak suka mengonsumsi buah dan sayuran.

Sebetulnya hal ini mampu kita rasakan sendiri , yaitu ketika kita akhir makan , kemudian menutup makan dengan Buah pisang (seperti umumnya di warteg) , maka rasa ingin merokok tidak begitu menggebu gebu. berbeda dengan jika kita habis makan gorengan , atau sesuatu yang punya rasa gurih , manis , hasrat ingin merokok sedemikian berpengaruh , sehingga kita tidak berpengaruh menahannya.

Kaprikornus jika disimpulkan , Rasa asam dari buah-buahan itulah yang dapat mengurangi hasrat kita untuk merokok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel