Cara Blok Orang Lain di Twitter

shares

twitter

- Twitter sebagai jejaring sosial paling populer dapat menjadi sumber informasi yang paling utama. Bahkan Twitter mungkin dianggap lebih baik ketimbang situs berita. Karena dari sana , kita dapat mengetahui apa yang terjadi di sekitar kita , melalui berita-berita di tweet dari orang ke orang.

Namun alasannya luasnya jejaring sosial menyerupai Twitter , teman mungkin pernah kesal dengan seseorang di sana. Sobat mungkin melihat tweets rasisme , penuh makian atau umpatan , atau bahkan menyebar kebencian seseorang. Nah , dalam hal ini , teman tentu punya hak untuk memblok akun tersebut.

Tapi , bagaimana caranya?

Cara Blok Orang Lain di Twitter

Login ke Twitter. Lalu dikala melihat salah satu tweet orang yang teman tak suka , klik tanda panah yang menghadap ke bawah , dan tinggal klik “Blokir @username”

blok

Ini mungkin cara yang paling singkat. Ingin cara yang lain?

Tinggal masuk ke akun profile Twitter mereka yang tak ingin teman lihat lagi. Lalu klik tombol yang ber-icon roda gigi , yang terletak di sebelah kiri tombol Follow.

blokir

Lalu pilih “Blokir @username..”

Itulah cara memblok orang lain di Twitter.

Namun , apa yang terjadi setelah akun seseorang diblok?

Sobat tak akan lagi di-follow oleh orang yang teman blok , dan teman juga telah meng-unfollow mereka. Lalu mereka tak akan mampu mem-follow teman dan sebaliknya.

Tweets dari mereka akan hilang dari timeline teman , termasuk kalau mereka men-tag sobat. Tweets yang teman buat juga tak akan mampu dilihat oleh mereka. Namun kalau akun Twitter teman dapat dilihat secara publik , maka mereka masih mampu melihatnya dikala mereka tak login ke Twitter.

Orang yang diblok tak akan mampu mengirim teman Direct Message , men-tag teman di dalam foto , tak akan mampu melihat siapa yang teman follow , juga followers dan likes , serta lists. Mereka juga tak mampu menambahkan teman ke dalam List mereka.

Perlu untuk diingat , orang yang teman blok hanya akan terblok dikala mereka login. Jika akun Twitter teman yaitu akun publik , maka mereka masih mampu melihat informasi publik dari akun Twitter teman , tanpa perlu login. Kecuali kalau teman telah mengatur privasi akun sobat.

Related Posts