Cara Menerima SMS Secara Online Tanpa Handphone

shares

Cara Menerima SMS Secara Online Tanpa Handphone - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menerima SMS Secara Online Tanpa Handphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Cara Menerima SMS Secara Online Tanpa Handphone

- Sangat umum apabila teman menggunakan akomodasi SMS pada handphone untuk berkomunikasi. Kecepatan dan banyak digunakan , itulah yang mendasari sebagian orang untuk tetap bertahan pada moda komunikasi SMS.

Saat ini SMS juga sering dipakai oleh perusahaan digital raksasa menyerupai Google , Facebook , atau Twitter yang mengharuskan verifikasi melalui SMS untuk keamanan akun penggunanya.

Hal ini sekaligus menandakan bahwa sekedar email dengan biodata pengguna tidak cukup baik untuk mencegah agresi pembajakan akun. Yap , kira-kira metode ini sangat diandalkan.

Bahkan untuk beberapa blog , meninggalkan komentar juga perlu memasukan nomor handphone sebagai nomor yang akan dituju sebagai akibat dalam format SMS.


Menerima SMS online , ternyata ada situs yang menyediakan layanan untuk mendapatkan SMS online. Si pemilik situs memperlihatkan sebuah nomor telepon yang mampu digunakan secara komersial untuk mendapatkan SMS dari manapun.

Menariknya , cara ini cukup sering digunakan oleh mereka yang membuat akun media online namun tak mampu memverifikasi SMS di handphone-nya sebab suatu hal.

Cara Menerima SMS Secara Online Tanpa Handphone

1. Kunjungi situs Sellaite SMS Receiver

2. Pada adegan atas , itu ialah nomor yang mampu teman pakai untuk mendapatkan SMS , mampu eksklusif digunakan. Setelah itu untuk membaca SMS , klik Read SMS

Cara Menerima SMS Secara Online Tanpa Handphone

3. Nantinya SMS masuk mampu teman lihat di halaman ini. Karena komersial , maka SMS yang masuk juga ada dari banyak sekali pihak

Cara Menerima SMS Secara Online Tanpa Handphone

Baca juga: Cara Mengirim SMS dengan Cepat Tanpa Melihat Layar , Khusus Android

Nampaknya kurang adil kalau saya hanya memperlihatkan satu situs saja yang memperlihatkan layanan akseptor SMS secara gratis.

Berikut ini ada beberapa situs serupa yang mampu teman gunakan. Tentunya tetap gratis.

Menariknya , beberapa situs di atas punya sejumlah nomor berbeda berdasarkan negara. Sehingga tidak menumpuk pada satu nomor saja.

Karena ini layanan umum , mau tidak mau maka SMS yang masuk juga beragam , tidak hanya teman saja yang memakai ini.


Namun kalau tertarik , ada layanan serupa yang berbayar. Tentu lebih kaya akan fitur serta penerimaan SMS secara privat , hanya teman yang memakainya. TextNow dan Pinger bisa jadi pilihan bagi teman yang rela membayar lebih.

Untuk mengirim SMS online gratis , teman mampu membaca artikel ini.


Related Posts