Cara Menulis dan Mengedit HTML Yang aman

Walaupun saya blogger pemula , tapi saya mau coba sekali lagi posting wacana cara ngeblog. Mudah-mudahan belum banyak yang nulis wacana trik ini , jikalau sudah banyak ya anggap saja buat meramaikan.

Awalnya memang dari mencoba trik-tirk goresan pena blogger lain , dengan mengkopy script yang disediakan dan mempastekan ke kotak HTML secara Online. Dan setelah di save tentu ingin melihat priview nya , jikalau tidak benar atau kurang cocok , maka di edit dan save lagi. begitu terus menerus lama kelamaan nggak enak juga sama google , untung yang menangani mesin , coba jikalau orang atau operator aib kan.

Tapi persoalan yang bersama-sama bukanlah itu. Karena dengan mengedit secara berulang-ulang dalam kondisi Online , mampu jadi hasil editan kita di pending oleh google , berdasarkan tingkat kesibukan mesin ketika itu. Belum lagi persoalan gangguan koneksi internet dan sebagainya.

Kalau menurut saya , Cara Menulis dan Mengedit HTML Yang aman ialah dengan mode Offline , yaitu dengan pertolongan Microsoft FrontPage. Semua script yang sudah kita dapatkan dari Browsing , kita kumpulkan di Notepad , setelah itu satu persatu kita coba di halaman Microsoft FrontPage. Dari halaman itu kita mampu mengedit dan melihat baik secara normal teks maupun secara HTML dan mampu kita lihat karenanya dengan Preview. Dan dengan dilakukannya pengeditan HTML secara Offline , kita dapat lebih damai , tidak tergesa-gesa.

Ok , mudah-mudahan goresan pena ini dapat membantu para pemula ibarat saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel