Anda akan Merasa Iba Jika Melihat Wajah Kucing Yang Satu Ini


Luhu (instagram)
Mungkin banyak dari kita yang beranggapan jikalau kucing berekspresi duka hanya ada di film kartun ? Namun, sepertinya anggapan itu salah, alasannya yaitu kini ada seekor kucing asal Cina yang memiliki raut mulut wajah yang bisa membuat anda merasa kasihan padanya ?

Kucing yang diketahui berjulukan Luhu ini memang telah banyak menyita perhatian dari para pengguna media umum terutama instagram. Walaupun baru-baru ini tenar, akun instagram milik luhu ini rupanya telah memiliki 37 ribu pengikut.

Luhu yang bahwasanya tak hidup sebatang kara ini, rupanya memiliki dua saudara lain yang masih hidup yakni Barher dan Bardie.



Sebelumnya Sang Pemilik ketiga kucing tersebut, Maggie Liu, menjelaskan bahwa ketiga kucingnya ini yaitu Barher, Bardie dan luhu memang memiliki orang bau tanah yang sama, Namun wajah mereka berbeda, Selain itu selera dan kepribadian kucing ini juga berbeda.

Meski demikian, Sang pemilik sekaligus sang pengelola akun instagram Luhu ini juga sering memposting foto-foto wajah duka si luhu itu ke akun instagramnya. Selain itu, ada pula beberapa di antara foto luhu yang terlihat sedang duduk-duduk sambil bermain dengan saudaranya. Akan tetapi, Tampaknya hal demikian tak membuat wajah duka luhu menghilang.



Karena mata luhu yang memang terlihat ibarat sedang sedih, banyak juga para netter yang mencoba menghibur kucing ini biar tidak duka lagi.

Meskipun, mereka tahu usahanya tersebut tak akan membuahkan hasil alasannya yaitu Luhu memang terlahir dengan mata ibarat itu.


"Awwwww, kenapa kau ingin menangis? Jangan sedih," tulis salah seorang netter yang coba menghiburnya. "Astaga, kucing ini lucu sekali. Jangan menangis kucing kecil," tulis netter lainnya. 

Sementara itu, di netizen sebelumnya juga sempat beredar foto-foto kucing yang mempunyai anak angkat "itik" serta kucing yang ibarat sedang berpuasa

Referensi :
http://mirror.co.uk
https://instagram.com/lanlan731/
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00077708.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel