Cara Membeli Mobil di GTA V

shares

Cara Membeli Mobil di GTA V - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membeli Mobil di GTA V, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Cara Membeli Mobil di GTA V

-Grand Theft Auto V , serie fenomenal besutan Rockstar ini tak ada hentinya dimainkan meski peluncuran perdananya sudah lebih dari 2 tahun. Hingga kini , belum seluruh kalangan gamer PC bisa menikmati GTA V alasannya yakni keterbatasan kekuatan hardware. At least , bergotong-royong PC low-med juga sudah bisa menjalankan game AAA ini di framerate yang playable.

Nah , satu hal yang menarik dari GTA V yakni eksplorasi yang menggugah.

Misalnya , untuk membeli mobil saja terasa sangat berbeda dibanding GTA versi sebelumnya. GTA V membawa kesan dunia konkret ke dalam game. Perubahan ini begitu terasa ketika Rockstar fokus pada toko online untuk membeli item-item tertentu.

Alasannya?


Agar gamer bisa lebih mudah membeli sesuatu tanpa perlu membeli ke tokonya pribadi , mengingat map GTA V sangatlah luas. Butuh kesabaran ekstra untuk melaksanakan perjalanan dari satu titik ke titik lain.



Namun hal ini justru menjadi membingungkan. Kenapa? Tak banyak yang tahu bahwa sistem pembelian kendaraan juga dilakukan secara online (in game).

Cara Membeli Mobil di GTA V
Mencari dealer kendaraan beroda empat di GTA V

Selain itu untuk bisa membeli kendaraan beroda empat , kita juga diharuskan memiliki garasi.

Lalu , bagaimana cara membeli kendaraan beroda empat di GTA V?

Cara Membeli Mobil di GTA V


1. Sebelum dapat membeli sebuah kendaraan beroda empat , sahabat harus memiliki garasi pribadi. Garasi pribadi bukanlah garasi yang ada di rumah. Garasi ini hanya didapatkan dengan cara dibeli. Sobat bisa menemukan lokasinya melalui Maps

Cara Membeli Mobil di GTA V

2. Beli garasi tersebut

Cara Membeli Mobil di GTA V

3. Setelah dibeli , buka Browser melalui smartphone milik karakte

Cara Membeli Mobil di GTA V

4. Ketik "car" pada kolom ibarat ini lalu cari

Cara Membeli Mobil di GTA V

5. Klik www.legendarymotorsport.net. Namun sahabat juga bisa memilih penjual lain

Cara Membeli Mobil di GTA V

6. Tentukan kendaraan beroda empat yang ingin dibeli , pilih warnanya , kemudian klik Order. Pastikan sahabat mencukupi untuk melaksanakan transaksi

Cara Membeli Mobil di GTA V

7. Tunggu beberapa ketika , ketika mendapat email bahwa kendaraan beroda empat sudah dikirim ke garasi , sahabat bisa pribadi membuka garasi untuk melihatnya

Cara Membeli Mobil di GTA V

8. Dan... inilah kendaraan beroda empat yang tadi dipesan. Kini bisa digunakan dan dimodifikasi sesuka hati :)

Cara Membeli Mobil di GTA V

Cara Membeli Mobil di GTA V



Karena kendaraan beroda empat bukanlah barang yang murah di GTA V , maka ada beberapa hal penting yang harus saya kemukakan kepada sahabat mengenai kendaraan beroda empat ini:
  • Mobil yang dibeli jikalau hilang atau meledak maka tidak akan bisa kembali lagi
  • Hampir semua kendaraan beroda empat bisa dimodifikasi
  • Disarankan untuk memasukan kembali kendaraan beroda empat setelah digunakan jikalau tidak ingin hilang
  • Mobil yang rusak parah , selama tidak meledak , jikalau dimasukan lagi ke garasi maka akan pulih
  • Garasi bisa memuat sampai 4 mobil
  • Mobil siapapun yang dimasukan ke dalam garasi sahabat , otomatis menjadi milik sobat
Setiap kendaraan beroda empat memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Misalnya dalam hal modifikasi , beberapa bab yang bisa dipasang pada kendaraan beroda empat A belum tentu bisa dipasang pada kendaraan beroda empat B. Selain itu , walaupun daya tahan , kekuatan mesin , kualitas ban , performa pengereman masing-masing kendaraan beroda empat berbeda.


Ngomong-ngomong , setiap abjad hanya boleh memiliki 1 garasi saja. Antara Michael , Franklin , dan Trevor hanya bisa memasuki garasi mereka , tidak bisa memasuki garasi abjad lain.

Cara Membeli Mobil di GTA V
Ada yang mau main online? :v


Related Posts