Della, Sang Ibu Kucing yang Miliki Anak angkat itik


Della  (siakap keli)
Kita mungkin sering melihat orang yang mempunyai ataupun mengadopsi anak angkat. Namun yang sungguh teramat disayangkan, tak jarang pula anak angkat kerap kali mendapatkan perlakuan yang tak mengenakkan. Seperti dikucilkan, dimarahi bahkan hingga disiksa.

Namun, Hal itu justru berbeda dengan” Della”, Adapun Della bukanlah seorang insan melainkan yakni seekor kucing betina asal Ireland yang mempunyai anak angkat yang unik. Akan tetapi perlu anda ketahui Anak angkatnya ini bukanlah hewan sejenisnya melainkan hewan berbeda jenis darinya.

Seperti yang anda lihat pada foto di atas “Della” memang terlihat sedang golek kalem sambil susui anak-anaknya. Jika anda perhatikan baik-baik, maka akan yang terlihat ada beberapa anak-anaknya yang berwarna hitam kecokelatan yakni yakni kucing. Selain itu juga ada pula yang berwarna kuning yang tak lain yakni anak itik.


Anak itik ini sebetulnya bukanlah anak kandung dari sang ibu kucing (Della), akan tetapi yakni anak angkat dari ibu kucing ini.

Meskipun merupakan anak angkat, bukan berarti anak itik tersebut tak mendapatkan perlakuan baik dari sang kucing (della). Seperti yang anda lihat, anak itik ini malah mendapatkan kasih sayang penuh yang sama menyerupai anak Della yang lain (kucing).

Ntah apa dan kenapa Della mau mendapatkan itik tersebut menjadi anak angkatnya. Akan tetapi menurut pakar jago naluri keibuan, Della yang ketika itu sudah menjaga anak itik tersebut semenjak ketika gres menetas dan berkenaan ketika itu pula della juga gres melahirkan anak kucingnya sehingga membuat beliau senang dan mendapatkan bawah umur itik sebagai anaknya. 



Terlihat kucingnya sedang tidur bersama anak kucing dan anak itik











Karena anak itik tersebut  sangat aktif dan terlalu aktif dalam bergerak, Della pun memasukkan bawah umur itik itu ke dalam sangkar biar anaknya tak dapat keluar.


Sekarang ini, itik tersebut tumbuh begitu cepat hingga ukurannya pun tampak sama dengan ibunya. walaupun begitu itik tersebut hingga sekarang masih selalu mengikuti ke mana saja ibunya (kucing) pergi.

Bagaimana pendapat anda atas perilaku unik Sang kucing imut itu? tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel