Lindungi Anak, Ibu Kuda Nil Ini Rela Hajar Buaya Sampai Kapok



Melawan : foto di saat-saat luar biasa ibu kuda nil itu bertarung dengan buaya di danau panic di Taman Nasional Kruger, Africa Selatan. ( all images by dailymail)
Ibu merupakan sesosok pendekar yang paling penting dan berharga di dalam kehidupan keluarga. Selain itu, ibu juga sangat baik dan rela berkorban nyawa hanya untuk melindungi dan menjaga anaknya yang ia sayangi.

Kira-kira pengorbanan menyerupai itulah yang dilakukan oleh ibu kuda Nil yang satu ini. Ibu Kuda Nil yang di ketahui berasal dari Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan ini tiba-tiba bersikap berangasan dan menyerang seekor buaya yang ada di dekatnya.

Sebelumnya kejadian ini sempat tertangkap oleh kamera seorang fotografer amatir yang di ketahui berjulukan Ken Haley. Menurutnya, ketika itu ia sempat merasa shock ketika ia melihat keagresifan dan kecepatan kuda Nil yang hendak menyerang buaya tersebut.

Sebelum ketika pertarungan itu terjadi, ken haley pun mengungkapkan bahwa awalnya pertarungan ini bermula alasannya yaitu seekor buaya tersebut mendekati bab betis kuda Nil tersebut. 

Karena merasa terancam dengan kehadiran buaya itu naluri pelindung kuda Nil ini pun pribadi naik dan sontak saja ia menendang buaya tersebut.

Namun, seperti belum puasa dengan mendang, kuda Nil ini juga sempat mencengkeramnya selama beberapa detik sebelum buaya itu bisa melarikan diri dari ibu kuda Nil yang sedang berangasan tersebut.

“Setelah melarikan diri buaya tersebut pun pribadi menghilang ke dalam air danau sehingga saya pun tak melihatnya lagi” ujar ken haley.

Ken haley pun mengatakan, jika tak lama kemudian buaya tersebut pun tampak keluar dari air dan pribadi berbaring ke pinggir danau. Namun, di ketika itu pula tiba-tiba kuda nil tadi keluar dari air danau dan pribadi menyerang buaya tersebut.

Pergumulan : Foto ketika kuda Nil merasa bahwa di kawasan betisnya berada dalam bahaya predator
Perjuangan : buaya yang sendiri ini berusaha berjuang menjauh dari Kuda Nil, Namun, sayang kuda Nil Membungkus rahangnya di sekitar badan buaya malang tersebut.
Melindungi : Setelah menakut-nakuti buaya agar pergi, Kuda Nil ini Pun Kembali duduk di tepi danau.

Damai : Fotografer yang mengatakan “ Kuda Nil melaksanakan cengkraman selama beberapa detik sebelum buaya bisa melarikan diri ke tempat yang lebih aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel