Cara Memasang Video Dari Facebook Ke Blog

shares

Cara Memasang Video Dari Facebook Ke Blog - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasang Video Dari Facebook Ke Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sosial Media, Artikel tips trik, Artikel Tips trik Facebook, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Cara memasang Video Facebook ke blog - Selamat malam, tips kali ini masih wacana sosial media yang paling terkenal di dunia yaitu facebook. Anda pastinya tahu kalau di video youtube dapat di pasang di blog caranya dengan mengcopy instruksi embed dari video tersebut. nah di facebook anda juga dapat melaksanakan hal yang sama anda dapat memasang video ke blog anda dengan gampang sama ibarat yang anda lakukan di youtube. anda dapat melihat beberapa pola video yang saya pasang di blog  saya ini ini ialah video yang saya pasang dari facebook.


Posted by Nish Alf on 28 Maret 2015

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Video FB yang dulunya itu masih belum dapat kita ambil embed kodenya namun mulai kini anda sudah dapat melakukannya jadi jikalau anda ingin menyimpan video yang ingin anda  “tempel.” di blog anda dapat leluasa menyelipkan video facebook ke dalam artikel blog anda. facebook sudah resmi mengupdate fitur ini. lalu bagaimana cara mengambil instruksi embednya

Bagaimana Cara Memasang Dan Menyelipkan Embed Video Facebook Ke Blog

  1. Masuk ke facebook dan Silahkan Buka video Mana saja di Facebook
  2. Kemudian Klik Opsi dan pilih Embed 
    sosial media yang paling terkenal di dunia  Cara Memasang Video Dari Facebook Ke Blog
  3. kemudian copy / salin instruksi yang ada disitu 
    sosial media yang paling terkenal di dunia  Cara Memasang Video Dari Facebook Ke Blog
  4. Pasang di artikel dengan cara mempaste embed instruksi tadi ke dalam postingan anda dalam mode HTML. lihat pada gambar di bawah ini di situ saya memasang nya di tengah artikel blogger saya.
    sosial media yang paling terkenal di dunia  Cara Memasang Video Dari Facebook Ke Blog
     
  5. Publish artikel nantinya soba akan melihat artikel anda sudah terselip / tertempel video dari facebook nya. 
Untuk hasil video kurang labih akan tampil ibarat video yang anda lihat di bab atas artikel ini. anda dapat melihat bahwa video nya punya tampilan sedikit berbeda dengan video embed dari youtube. baiklah kalau begitu selamat mencoba embed video facebook. biar berhasil

Related Posts