google-site-verification=UES8Z0aRJbtE1Gb4ZyHBN69EWU5404X-VqbouzRkOVI Cara Menambahkan Account Cpanel Pada Whm - PUSATRIK.COM

Cara Menambahkan Account Cpanel Pada Whm

Setelah anda mempunyai account Reseller dan mengakses WHM, anda sudah sanggup menciptakan account cPanel untuk client anda atau pribadi dengan menggunakan petunjuk di bawah ini :

1. Setelah anda Login WHM , anda sanggup mengklik submenu Create a New Account di kolom sebelah kiri. Seperti gambar berikut :


2. Anda akan masuk ke sajian Create Account untuk menambahkan Account cPanel pada WHM anda. Bagian pertama masukan isu domain.

Domain : Nama domain yang akan di tambahkan
Username : Username akan di pakai pada cPanel (secara default, menggunakan 8 abjad dari domain)
Password : Masukan password cPanel account
Re-Password : Masukan kembali password untuk verifikasi
Strength : Adalah kekuatan kata sandi atau password yang anda masukan
(Password Generator) : Gunakan fitur ini untuk menggunakan password random
Email : Masukan alamat email anda atau client anda langsung, memungkinkan sebagai notofikasi yang ada di hosting ke alamat email yang di masukan.

3. Selanjutnya yakni pemilihan paket atas account yang akan kira buat ini, yang sebelumnya Paket Account sudah di buatkan pada sajian packages > add a package.

4. Pada tabel setelahnya sanggup anda jadikan / buat default saja, ibarat pada  gambar berikut ini. Dan selanjutnya sanggup klik tombol Create

5. Tunggu hingga WHM anda jawaban membuat/ memproses cPanel account gres anda hingga terdapat komentar ibarat “Account Creation Complete!!!…Account Creation Ok…Done

Semoga bermanfaat bagi yang pemula atau gres mengenal WHM 😉

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel