google-site-verification=UES8Z0aRJbtE1Gb4ZyHBN69EWU5404X-VqbouzRkOVI Google Akuisisi Urban Engines Untuk Update Google Maps - PUSATRIK.COM

Google Akuisisi Urban Engines Untuk Update Google Maps

 
Spesialisasi Urban Engines di bidang location analytics merupakan aset yang sangat bernilai buat Google Maps.
Persaingan bisnis diantara perusahaan raksasa semakin sengit dengan saling mengakuisisi perusahaan yang kiranya bisa dicaplok, demikian adanya dengan perusahaan mesin pencari yang sudah sangat fenomenal menyerupai google. Belum usang ini beredar kabar jika google telah mengakuisisi Urban Engines yang semenjak 2014 telah meluncur sebagai aplikasi pengumpul lokasi menurut analisis data yang lalu mereka gunakan data yang berhasil dikumpulkan untuk membantu pemerintah dan organisasi di seluruh dunia untuk meningkatkan transportasi serta mobilitas di setiap perkotaan.

Apakah dengan mengakuisisi Urban Engines bertujuan untuk meningkatkan layanan google maps semoga semakin canggih? Belum diketahui niscaya apa tujuan google mengakuisisi perusahaan yang fiturnya hamper serupa dengan produk mereka ini. Namun tampaknya ini akan berkhasiat sekali untuk meningkatkan layanan dari lini produk usang mereka google maps.

Pihak google hanya gres menawarkan bocoran bahwa dengan melaksanakan akuisisi urban Engines ini akan sangat membantu organisasi mereka. Namun jika dilihat dari pernyataan sekilas yang sempat bocor ke public, seperinya urban engines memang akan dijadikan peningkatan untuk google maps semoga semakin canggih.
 
Berikut pertanyaan dari pihak Google sesudah berhasil mengakuisisi Urban Engines:

“Hari ini, kami sangat besar hati untuk mengembangkan fase berikutnya yang telah dicapai oleh kami. Urban Engine kini sudah menjadi serpihan dari tim Google Maps! Analisis lokasi menjadi fokus penting bagi Urban Engine dan Google, dan kami sangat besar hati untuk menggabungkan kekuatan untuk membantu organisasi lebih memahami bagaimana dunia bergerak. Ada banyak keinginan yang ingin kita capai bersama-sama, dan kita tidak bisa menunggu untuk menandakan ada apa yang akan terjadi berikutnya.”

Pernyataan google diatas memang sekilas menjurus pada proses membantu peningkatan layanan google peta yang sudah ada selama ini.

Terkait berapa nilai transaksi google Akuisisi Urban Engines ini, pihak google sendiri belum menawarkan komfirmasi maupun klaifikasi lebih jelas, sehingga belum ada gosip valid yang menyebutkan nilai akuisisi Urban Engines ini. Tapi yang niscaya dengan sumbangan Urban Engines akan mengakibatkan kedudukan google terkhusus produk google maps mereka menjadi lebih besar lengan berkuasa dan canggih untuk menjangkau lokasi dipeta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel