Cara Gampang Memerahkan Bibir Memakai Adobe Photoshop

shares

Cara Gampang Memerahkan Bibir Memakai Adobe Photoshop - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Memerahkan Bibir Memakai Adobe Photoshop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Photoshop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong



Kali ini kita akan sedikit berguru kembali untuk mengotak – ngatik atau memamnipulasi photo, potongan photo yang akan kita manipulasi ialah potongan bibir supaya terlihat memerah. Di Adobe photosop kita hanya perlu memainkan tool untuk seleksi ibarat polygonal lasso tool, Magnetic Lasso tool atau Lasso tools atau juga anda sanggup memakai pen tool untuk melaksanakan proses penyeleksian potongan bibir. Untuk sanggup memerahakn bibir memakai adobe photosop sangat gampang sekali.

1. Silahkan buka photo yang akan dimerahkan bibirnya memakai adobe photosop, kalau sudah menentukan photo yang akan diedit atau dimerahkan bibirnya, selanjutnya lakukan seleksi dibagian bibir memakai polygonal lasso tool atau anda sanggup pribadi menekan abjad “L” dikeyboard, kalau anda telah final melaksanakan seleksi maka nanti akan ada secara otomatis sebuah tanda block atau garis – garis yang bermaksud untuk menandai potongan tertentu yang akan diedit . 
Kali ini kita akan sedikit berguru kembali untuk mengotak  Cara Praktis Memerahkan Bibir Menggunakan Adobe Photoshop




2. Seperti yang sudah saya jelaskan tadi akan ada sebuah block yang bertujuan untuk menandai potongan yang akan diseleseksi, ketika photo masih dalam keadaan terseleksi, tekanlah CTRL+ J untuk menduplikat potongan yang terseleksi yaitu dibagian bibir saja sehingga akan tercipta sebuah layer baru 
 
Kali ini kita akan sedikit berguru kembali untuk mengotak  Cara Praktis Memerahkan Bibir Menggunakan Adobe Photoshop




3. Letakan/arahkan kursor dilayer gres tersebut kemudian pilih hidangan image -> adjusements -> Hue/Saturation atau supayya lebih cepat anda sanggup menekan CTRL+U maka akan muncul tampilan berikut, silahkan atur/ isi nilai hue menjadi 1, saturationnya menjadi +22 dan lightness biarkan tetap dalam keadaan 0, sebeneranya ini sanggup diatur sesuai dengan harapan anda tapi saran saya memerahkan bibirnya jangan terlalu hiperbola sebab nantinya malah akan terlihat tidak alami. 
 
Kali ini kita akan sedikit berguru kembali untuk mengotak  Cara Praktis Memerahkan Bibir Menggunakan Adobe Photoshop






4. Tekan CTRL+E untuk menyatukan layer gres baru dengan layer potongan background atau anda sanggup klik kanan dibagian layer gres kemudian pilih merge down atau sanggup juga klik kanan dterus pilih merge visible kalau kursor berada dibagian layer background. Untuk menyimpannya, pilih file lalu, pilih save atau tekan CTRL + S. Sebgai pemanis saja, sebelum melaksanakan penyatuan layer, ada baiknya anda melaksanakan abolisi dibagian gigi, semoga nantinya dibagian gigi ini tidak ikut teredit, caranya arahkan kursor dilayer gres atau potongan layer  potongan bibir, pilih eraser tool, kemudian sapukan eraser tool dibagian bibir.
 
Kali ini kita akan sedikit berguru kembali untuk mengotak  Cara Praktis Memerahkan Bibir Menggunakan Adobe Photoshop
 




Mudah bukan? Dengan memakai cara ini, anda sanggup menciptakan photo dibagian bibir menjadi memerah, lebih cantik, indah dan tentus saja akan terlihat lebih menarik. Mungkin cukup sekian saja postingan saya kali ini tentang 
Cara Praktis Memerahkan Bibir Menggunakan Adobe Photoshop , semoga bermanfat, selamat mencoba dan semoga berhasil







Sumber http://laptop-butut.blogspot.com

Related Posts