Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

shares

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Pada tahun 1988 beberapa insinyur dari Taiwan mendirikan perusahaan yang bergerak di Industri Teknologi Informasi. Nama yang mereka pilih untuk perusahaan yakni “Pegasus” dongeng legenda asal Yunani. Pada perkembangannya, nama tersebut di lebih dipendekkan menjadi “Asus” semoga bisa tampil dengan sempurna. Asus yakni salah satu produsen yang Kuat, pintar, serta bisa menunjukkan kepuasaan terbaik kepada semua konsumennya.  Asus sudah  sangat familiar di seluruh Negara khususnya indonesia. Perusahaan asal negara taiwan ini tersebut mengandalkan penemuan untuk terus  tumbuh dan berkembang hingga menjadi yang terbaik. Asus yakni perusahaan terdepan yang selalu menghadirkan penemuan dan kesepakatan dalam menghadirkan produk berkualitas,
Dengan terus mengikuti arus perkembangan dunia teknologi serta impian pasar/market, sebagai salah satu produsen perangkat komputer terbesar di dunia sekarang telah menghadirkan penemuan perangkat mobile dengan mempunyai tampilan berbeda dan fitur serta dilengkapi aplikasi-aplikasi terbaru.  Smartphone Android sekarang sudah menjadi pilihan banyak orang, dengan mempunyai penggunaan fungsi yang cukup tinggi dibandingkan dengan handphone lainnya, dari segi fitur dan ketersediaan aplikasi, ponsel terbaik yang menjadi pilihan, Namun sayang tak semuanya Smartphone Android Terbaik mempunyai fitur Dual Sim.

 Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik




Asus Sebagai Produsen Smartphone berusaha mempersembahkan dan menunjukkan produk dengan harga yang lebih terjangkau dari seluruh ponsel berilmu dengan kualitas yang terbaik
pingin coba produk Asus yang denger-denger ada handphone keluaran gres zenfone 6 yang canggih dengan penampilan yang menawan. tapi sayangnya ga cocok dengan isi kantong. Ternyata dari series zenfone ada juga yang cocok dengan isi kantong. zenfone 4 kayanya pas banget ama isi kantong. Setelah menerima klarifikasi dari sales memang produk keluaran asus terbilang murah dan berkelas, makanya banyak orang bilang "Handphone Asus Zenfone Android Terbaik" Memang cocok disemua kalangan.

Ponsel Pilihan yang Rrruuaarr Biasa.
Apa yang ditawarkan untuk para pecinta ponsel, dan kita belum mengerti mengenai teknologi yang dipakai pada pansel tersebut. Teknologi ZenUI didesain semoga tiap-tiap navigasi sajian menjadi lebih efisien dengan sentuhan icon flat yang moderen, mempunyai animasi-animasi terbaru yang dengan warna-wana cerah dan menarik,  serta metode notifikasi yang gres juga tentunya. ini  merupakan salah satu keluaran perangkat pertama Asus yang dilengkapi dengan teknologi ZenUI. Teknologi ZenUI mempunyai rancangan untuk memudahkan para pencinta smartphone asus.

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik - Asus yakni salah satu perusahaan terdepan yang selalu berusaha menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan kesepakatan dalam menghadirkan produk berkualitas, dengan desain yang sempurna, elegan yang hadir dengan aneka macam macam pilihan layar dari ukuran 4 hingga 6 inci, mempunyai banyak pilihan warna, mempunyai fitur lengkap. Perangkat mobile yang sanggup menunjukkan hasil foto yang anggun dan memuaskan, sanggup melaksanakan browsing internet dengan menggunakan toko online, mempunyai sistem navigasi, bahkan membantu kita dalam menyimpan data pekerjaan. Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik bukan hanya sekedar celluler.

Pilihan Layar Handphone Asus Android

Pilihan layar dari ukuran 4 hingga 6 inchi ini dimiliki tipe masing masing :
Tampilan layar 4 inci :
Ponsel dengan layar 4 inchi ini dimiliki oleh tipe  asus zenfone 4, tipe ini menggunakan spesifikasi cukup tinggi, cover bab belakang sanggup ditukar dengan pilihan warna yang sesuai dengan selera, menyerupai pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue serta Solar Yellow. type 4 ini mempunyai slot memory MicroSD card, dengan kapasitas memory micro sd yang bisa dipakai hingga mencapai kapasitas 64GB bisa untuk menyimpan aneka macam aplikasi atau data seperti  menyimpan file foto, file video, dan aplikasi lainnya. Asus ZenFone 4 tergolong smartphone murah tapi tidak murahan, dengan harga mulai Rp 1.099.000. Dengan spesifikasi yang terbilang anggun dan menawan, kita sanggup mempunyai smartphone terbaik dari asus ini.

 Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

Spesifikasi Asus Zenfone 4 ini mengunakan jaringan yang bisa mendukung penggunaan slot dual GSM SIM. Penggunaan dua kartu/dual sim dalam satu ponsel akan mempermudah para pengguna ponsel alasannya mereka tidak perlu repot-repot lagi membawa dua handphone sekaligus, atau harus repot untuk menggonta-ganti kartu. Smartphone ini juga sanggup dipakai untuk jaringan 2G GSM untuk slot SIM card 1, sementara itu untuk slot SIM 2 dipakai untuk jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100. Dengan performa jaringan gsm dual sim asus zenfone 4 yang anggun ini akan terasa lebih mengasikkan dalam berselancar di dunia internet.
Spesifikasi dengan mempunyai keunggulan layar 4 inci yang tentunya menggunakan teknologi layar sentuh jenis IPS LCD. Dengan teknologi IPS ini, kita akan terasa lebih gampang dalam menggunakan navigasi sajian serta program-program yang berada di ponsel tersebut. Layar IPS LCD yakni teknologi layar sentuh terbaik untuk jenis produk handphone kelas atas. Dukungan teknologi Multi touch sceen, resolusi layar yang dimiliki series ini juga terbilang cukup tinggi. Dengan resolusi sekitar 480×800 pixel, Resolusi pada layar tersebut akan terasa lebih tepat dengan kerapatan layar yang tinggi. Smartphone dengan layar 4 inci  terlihat menawan, berkualitas  dengan harga terjangkau.
Produk handphone Asus yang berbasis Android dengan kinerja yang terbilang sangat bagus. Handphone ini diperuntukkan pada pasar menengah ke bawah, dengan mempunyai spesifikasi yang tidak diragukan menyerupai merk-merk handphone serupa.


 Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

Tampilan layar 5 inci :
Ponsel dengan layar 5 inchi ini dimiliki oleh tipe  asus zenfone 5, teknologi gres diatas satu tingkatan dari sebelumnya Zenfone 4. Chatting memang sangat mengasikkan bisa-bisa lupa dengan waktu, kepikir ga sih Chatting masih pakai sarung tangan diatas motor, Reeppooott Cin. Asus Zenfone 5 ini mempunyai layar sentuh dengan tingkat sensitivitas yang tinggi dan tetap bisa dipakai meski diatas motor dan masih menggunakan sarung tangan.  Ternyata didukung oleh HD dan IPS+ di mana pengguna akan tetap lihai dalam melaksanakan chatting meskipun sedang menggunakan sarung tangan. Desainnya sudah passti diatas zenfone 4 lebih menarik menarik, dengan mempunyai ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 juga banyak pilihan warnanya menyerupai Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, serta Twilight Purple colors. Harga murah tapi tidak murahan dengan harga Rp. 2.199.000. sudah bisa menikmati semua kecanggihan dari fitur-fitur yang tersedia di zonefone 5 ini.
Smartphone Terbaik zonefone 5 yang mempunyai layar dengan ukuran 5 inchi ini menunjukkan detail gambar yang jelas, mempunyai ketajaman layar yang terbaik dengan  teknologi IPS yang dilengkapi juga teknologi Corning Gorilla Glass 3, untuk menjaga semoga layar terhindar dari goresan-goresan. Pilihan Smartphone Sempurna.
ZenFone 5 dengan mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dari series 4, menyerupai 2 GHz prosesor Intel Atem Z2580 ysng lebih cepat dari terdahulunya. dengan layar 5 inci IPS akan bisa menampung 1280x720 pixel. Smartphone ini menunjukkan beberapa teknologi ASUS, menyerupai PenTouch dan GloveTouch yang memungkinkan sentuhan dengan tangan masih mengggunakan sarung tangan. Kamera belakang juga menggunakan teknologi ASUS PixelMaster untuk mengambil gambar yang lebih baik, bahkan dalam keadaan cahaya yang sangat minim sekalipun.

 Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik


Tampilan layar 6 inci :
You are beautiful -  ukuran besar alasannya layar 6 inchinya itu looch, nyaman dalam genggaman bobotnya sangat ringan. Tidak licin alasannya menggunakan materi doff yang menyerupai karet pada bab belakang.
Lagi-lagi kamera, alasannya memang disini keunggulannya. Pada kamera utama mempunyai kapasitas 13 mega pixel nya menggunakan teknlogi PixelMaster yang menggunakan software, hardware dan desain lensa untuk mendapatkan hasil jepretan foto terbaik. Terlebih dalam kondisi yang sangat minim cahaya akan tetap sanggup menunjukkan hasil jepretan foto terbaik alasannya menggunakan mode Low Light. type series 6 ini menggunakan sensor CMOS BSI buatan Panasonic dan lensa Margan yang juga dipakai oleh Apple di iPhone series. 
Dalam menggunakan ponsel berilmu ini pastinya akan betah berlama-lama menggunakannya, Disinilah keunggulannya Dengan menggunakan processor Intel Intel® Atom™ dan desain antena yang irit energi, serta santunan untuk jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA + bisa dipakai untuk mendownload atau menjalankan  streaming video HD serta bisa menjalankan aplikasi game HD maupun 3D dengan sangat sempurna, alasannya didukung oleh pengolah grafis PowerVR SGX544MP2.
Type series 6 ini juga tersedia dalam aneka macam macam pilihan warna yang disediakan menyerupai Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors.  Dengan harga Rp. 3.099.000 ponsel pinta ini bisa kita miliki.

ZenFone dengan layar 6 inchi, masih sama menyerupai terdahulunya ZenFone 5, dengan menggunakan 2 GHz Intel Atom Z2580 CPU dan 1 GB RAM. layar 6 inci ini juga mempunyai resolusi 1280x720. Kamera belakang mempunyai kekuatan yang lebih besar 13 megapixel dibanding zenfone 5 yang hanya 8 megapixel.
Asus Smartphone Android - dengan tampilan layar 4, 5 dan 6 inci mempunyai ciri sedikit melengkung pada bab cover belakang, pada bab penggalan pinngir layar terlihat mengkilap dan bertekstur. Apapun pilihan zenfone kita akan mendapatkankan hasil yang memuaskan dari asus.



ASUS ZenFone dan PadFone mini

Asus Smartphone ZenUI
ASUS ZenUI ponsel berilmu ini mempunyai dua fitur utama, yaitu What’s Next dan Do It Later yang dirancang khusus untuk memudahkan para pengguna smartphone dalam pengaturan informasi-informasi yang diterima setiap harinya, dan dapat  melaksanakan aneka macam hal-hal yang lebih produktif lagi.



What’s Next  - ini membantu menempatkan informasi terkini, terpenting dan mempunyai kegunaan untuk membantu pengaturan waktu, menyerupai mengingatkan  jadwal meeting yang telah diatur sebelumnya, menginformasikan pesan yang masuk serta panggilan tak terjawab dari kontak VIP, iklim di kawasan tujuan dimana kita akan berkunjung, dan lain-lain pada bab depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.
  • What's Next membantu dalam mengatur kontak favorit serta menciptakan kelompok VIP untuk mendapatkan pemberitahuan panggilan yang tidak terjawab dan pesan/email masuk yang belum dibaca.
  • Membuat pengaturan pengingat dari penjadwalan yang akan dilakukan.
  • Mendapatkan informasi-informasi mengenai cuaca.

Do It Later - yakni salah satu fitur untuk membantu semoga tetap bisa fokus ke kiprah yang sedang dikerjakan, tanpa harus mengabaikan hal-hal penting lainnya yang perlu atau segera dilakukan setelahnya. Apabila kita sedang membaca email yang masuk atau  menulis email dan mendapatkan panggilan telepon, hanya dengan menyentuh satu tombol akan secara otomatis menciptakan pengingat bahwa sebelumnya ada panggilan yang masuk. Artikel, video YouTube, atau website informasi sanggup disimpan dan dilihat kapanpun. Setiap pengingat atau  reminder dan hal-hal yang telah disimpan akan dimasukan kedalam aplikasi Do It Later yang terpisah. Dengan icon shortcut  akan jadi lebih gampang untuk melaksanakan acara yang tertunda, menyerupai melaksanakan panggilan ataupun melihat video.
  • Do It Later :  Perangkat android yang mempunyai yakni sebuah aplikasi ZenUI. aplikasi ini untuk membantu menampilkan kiprah dan sanggup dikonfigurasikan, menyerupai Google Tasks atau Tugas Exchange.
  • Aplikasi Do It Later ini mempunyai beberapa fitur berikut :
  1. Menambahkan, mengedit, dan menghapus tugas.
  2. Gunakan lokal Tugas saya '.
  3. Swipe untuk menghapus kiprah yang tidak diinginkan.
  4. Pindah ke pilihan filter yang berbeda, menyerupai To-do tugas, kiprah selesai, dan semua tugas.
  5. Integrasi dengan aplikasi ASUS (Call log, Email, Messaging Browser) untuk sanggup menambahkan kiprah dengan cepat ke Do It Later, atau meluncurkan aplikasi orisinil dari Do It Later.
  6. Memiliki santunan untuk aplikasi pihak ke-3 tertentu (seperti YouTube, Play Store, Google Map, Chrome dan IMDb) dengan cepat menambahkan kiprah ke Do It Later melalui obrolan sistem Share.
  7. Menampilkan aneka macam jenis kiprah yang telah dijadwalkan sebelumnya menyerupai Baca nanti, Panggil kemudian, dan sebagainya, melalui sajian drop-down.

Selfie Mode - terobosan gres untuk melaksanakan selfie foto yang mempunyai kualitas tinggi. Selfie Mode ini membantu dalam hal mengambil foto selfie secara  individu maupun bersama rekan lainnya. Selfi Foto akan mendapatkan hasil jepretan yang terbaik alasannya menggunakan kamera utama be-resolusi tinggi yang berada di belakang ponsel, bukan kamera yang be-resolusi lebih rendah yang berada di bab depan ponsel. Asiknya ber-selfie dengan kamera asus zenfone ini sanggup secara otomatis mendeteksi ketika wajah-wajah selfi yang akan difoto sudah terdeteksi kedalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Simpan hasil foto dan share.
  • Selfie Mode : Tanpa harus ragu mulai melaksanakan foto selfie dengan spesifikasi kamera bab belakang yang mempunyai megapixel tinggi.
Depth of Field Mode - menunjukkan hasil jepretan foto, gambar akan lebih tajam menyerupai kamera berkelas atas umumnya. Objek gambar didepan akan dibentuk lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberikan pengaruh sentuhan-sentuhan blur yang sangat halus, yang biasa disebut sebagai shallow depth of field dikalangan para fotografer.
  • Depth of Field : Fitur ini sangat cocok untuk melaksanakan foto close up dengan untuk hasil yang lebih niscaya dan dramatis.

Untuk tiga handphone asus diatas sudah di pastikan akan mendapatkan update OS Android Kitkat, dengan harga yang ditawarkan cukup murah, tentu saja lebih baik untuk menentukan seri Asus Zenfone dibandingkan handphone-handphone lokal lainnya yang entah akan diberikan Update OS atau mungkin tidak sama sekali tidak mendapatkannya. Dengan harga Asus Zenfone yang cukup murah, berdasarkan saya samrtphone android ini akan menjadi kebanggan para penggunanya.
Review ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Dengan desain yang menawan, mempunyai performa yang terbaik di kelasnya, dan fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau. yakni pilihan untuk mempunyai handphone android terbaik.

Related Posts