Begini 3 cara dapat uang dari Aplikasi Line

Aplikasi yang dinamakan line ini sudah sangat terkenal. Mirip seperti WhatsApp dan BBM. Line ini merupakan salah satu aplikasi saya, aplikasi yang bisa di akses dari HP maupun PC. Sehingga sangat mempermudah saya ketika mau mengakses line.

Pernyataan dengan aplikasi lain kita juga bisa menghasilkan banyak uang asal kamu tahu caranya. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi Line.

1. Jual stiker.

Salah satu kehebatan aplikasi lain adalah memberikan ruang kepada penggunanya untuk berkreasi Jadi kalau kamu punya hobi desain kamu jangan ragu-ragu mempublikasikannya aplikasi ini. Karena dijamin pasti laku. Tidak butuh modal cukup kreativitas kamu saja. Dan tidak terbatas. Tentu saja karena banyaknya pemakai Line pasti akan membuat peluang emoticon yang kamu buat pasti laku asal menarik.

Kamu bisa membuat 40 gambar dengan format png. Setelah itu kamu kunjungi https://creator.line.me/id/.
Kamu hanya perlu menunggu sekitar 3 bulan untuk proses akuisisi. Kabar menyenangkannya ini kalau stiker yang kamu buat diterima. Komisi yang kamu dapat adalah 50%. Kalau menurut saya itu suka cukup besar, mengingat pasaran pengguna lain juga sangat banyak. Kalau kamu berhasil meluluskan satu jenis stiker saja maka setiap bulan kamu pasti akan gajian.

Tertarik? Silakan dicoba barangkali ini adalah jalan rezeki anda.

2. Jadi komikus Line.

Aplikasi Line memiliki fitur Webtoon. Webtoon ini juga banyak peminatnya. Jika karya kamu populer maka kamu akan dijadikan komikus tetap dan dapat penghasilan dari Line. Selain itu kamu juga bisa merintis kepopuleran kamu Melalui aplikasi ini.

Web toon adalah web yang yang berisi kartun. Webtoon ini sangat booming di korea dan banyak kalangan remaja yang juga suka webtoon ini. Dibuktikan dengan iklan yang penah muncul di tv.

3. Bisnis online.

Kenapa recommended banget kalau memulai bisnis Online itu menggunakan aplikasi Line. Banyak sekali fitur yang sangat memudahkan kamu sebagai pelaku bisnis online untuk berinteraksi dengan followers kamu selain itu kamu juga bisa mengatur banyak hal melalui aplikasi Line.

Dibuktikan dengan skema di atas kalau username menggunakan line maka biasanya bersifat personal, sedangkan untuk bisnis, line juga menyediakan line@.

Oke kesimpulannya, harus siap beraksi. Jangan cuma ingin tanpa aksi. Kalau kamu ingin memakai Line versi PC bisa unduh melalui link berikut ini.
https://line.me/id/download

tag
line, aplikasi, line for pc, aplikasi saya, aplikasi google, 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel