Desember 2018 Canon Keluarkan Kamera Dengan Iso 4.000.000

shares

Desember 2018 Canon Keluarkan Kamera Dengan Iso 4.000.000 - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desember 2018 Canon Keluarkan Kamera Dengan Iso 4.000.000, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Canon, Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

INFO-DSLR - Desember 2018 Canon Keluarkan Kamera Dengan ISO 4.000.000. Tahun ini Canon berencana akan meluncurkan produk teranyarnya yang berjulukan Canon ME20F-SH. Cukup panjang juga ya namanya, tapi selain nama yang panjang dan agak rumit apasih kelebihan dari kamera produkan salah satu perusahaan kamera ini? Biasanya dalam kamera terdapat akomodasi ISO yang mengatur cahaya. Lalu apa bedanya kamera satu ini dengan yang lainnya? Canon ME20F-SH ini mempunyai ISO sebesar 4.000.000. Angka luar biasa itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dari kamera video dari Canon ini.
 Tahun ini Canon berencana akan meluncurkan produk teranyarnya yang berjulukan  Desember 2018 Canon Keluarkan Kamera Dengan ISO 4.000.000
Canon ME20F-SH
Tentunya kamera Canon satu ini sudah bisa merekam video dengan kualitas full-HD dengan tingkat cahaya kurang dari 0.0005 lux. Atau lebih gelap dari malam yang hanya diterangi bulan purnama (0.27-1.0 lux) seklaipun. Tentunya ini akan menciptakan Canon ME20F-SH lebih sensitif dari mata insan normal dan bisa merekam video di kegelapan tanpa butuh cahaya lampu tambahan.

Sebenarnya diam-diam dari sensitifitas sensor ini yang begitu tinggi terletak pada ukuran masing-masing foto dioda(pixel) penangkap cahaya miliknya yang mencapai 19 mikron persegi, 7,5 kali lebih besar dibandingkan dengan ukuran pixel pada sensor kamera DSLR jenis profesional Canon 1DX sekalipun.

Mudahnya semakin besar ukuran pixel dari suatu kamera maka semakin banyak pula cahaya yang bisa dikumpulkan, sehingga sensor menjadi semakin sensitif.

Dengan kemampuan yang tinggi bisa melihat dalam gelap maka Canon ME20F-SH ini ideal dipakai dalam menciptakan film, dokumenter, hingga menjadi kebutuhan untuk keamanan sebagai kamera pengawas.

Canon ME20F-SH ini mempunyai kesamaan dengan kamera lainnya yakni lensanya bisa diganti-ganti. Tentunya hanya lensa DSLR seri EF dari Canon saja yang kompatibel dan bisa dipakai di kamera ini.

Soal harga kamera satu ini terbilang mahal sekali yakni sekitar 30.000 dollar AS atau jikalau dalam mata rupiah sekitar Rp. 400 jutaan. Kamera ini akan memasuki pasaran pada selesai tahun ini yakni pada bulan Desember 2018.

Nah mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan ihwal review dari kamera keluaran terteranyar Canon di tahun 2018 ini yakni Canon ME20F-SH. Semoga gosip yang aku sampaikan ini daoat bermanfaat bagi kita semua.

Sumber http://info-dslr.blogspot.com

Related Posts