Fungsi Filter Polarizer Kamera Dslr

shares

Fungsi Filter Polarizer Kamera Dslr - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fungsi Filter Polarizer Kamera Dslr, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aksesoris kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Filter polarizer lensa kamera DSLR - mempunyai banyak koleksi filter lensa memang suatu keharusan bagi engkau yang memang serius menekuni dunia fotografi, dari sekian banyak jenis filter yang ada, salah satu filter yang sebaiknya engkau miliki yaitu filter polarizer.

Penggunaan filter polarizer ini sanggup membantu kamera untuk mengurangi pantulan atau refleksi cahaya berlebih terutama yang ada pada bak ikan, laut, pantai, permukaan beling atau yang mengkilap lainnya ibarat mobil, motor, kerikil dan lain sebagainya.

 mempunyai banyak koleksi filter lensa memang suatu keharusan bagi engkau yang memang serius  Fungsi Filter Polarizer Kamera DSLR
Photo by : NikonRumors.com


Mengenal filter UV dan manfaatnya

Selain berkhasiat untuk mendapatkan imbas polarizer dimana untuk mengedit dan mendapat imbas ini tidak mengecewakan sulit dilkitakan, ternyata filter ini juga bisa meningkatkan kontras pada gambar yang dihasilkan, kurang lebih sama dengan dikala kita memakai kacamata hitam dibawah terik matahari. Filter ini juga mempunyai fungsi layaknya filter Neutral Density atau ND, yakni membatasi cahaya masuk sebanyak 1 hingga 2 stops sehingga sangat pas dipakai untuk memotret pemengkaungan air ibarat sungai mengalir ataupun air terjun.

Di alam bebas filter polarizer ini sangat menunjukkan imbas terutama di pagi hari ataupun sore hari dimana marahari berada pada posisi rendah dan tak tertutup awan.

8 jenis aksesoris wajib fotografer

Nah bagi kalian yang mungkin saja tertarik untuk membeli filter polarizer ini sebaiknya belilah filter yang berkualitas baik yang tahan terhadap cuaca, panas, bubuk dan bahkan jejak disik jari sehingga tidak gampang kotor, kualitas filter yang kurang baik tentu saja sanggup mensugesti gambar yang dihasilkan.



Sumber http://ulasfoto.blogspot.com

Related Posts