Gbwhatsapp Dua Whatsapp Dalam Satu Hp Android

shares

Gbwhatsapp Dua Whatsapp Dalam Satu Hp Android - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gbwhatsapp Dua Whatsapp Dalam Satu Hp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel APLIKASI, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Instal dua Whatsapp pada satu hp Android GBWhatsapp Dua Whatsapp Dalam Satu HP Android
Instal dua Whatsapp pada satu hp Android.

Sobat bermanfaat, mempunyai hp dual SIM sudah hal yang biasa ketika ini, alasannya yaitu Smartphone yang bermerek (bukan Android lokal saja) menyerupai SON* dan SAM**NG juga sudah tidak mau ketinggalan untuk memproduksi hp dengan kemudahan dual SIM.

Fungsi umum mempunyai hp dual SIM biasanya yaitu untuk memisahkan antara urusan bisnis dan keluarga, sanggup juga untuk pilih - pilih operator bila mau melanekan panggilan alasannya yaitu biasanya sesama operator tarifnya murah bahkan sanggup saja geratis dll.

Mungkin dulu sebelum BB, Android dan iOS beredar di pasaran, fungsi utama sebuah hp yaitu sarana komunikasi berbasis Call dan SMS saja, namun di abad ketika ini fungsi Call dan SMS sudah tergeser dengan munculnya aplikasi - aplikasi yang sanggup menggantikan bukan hanya fungsi dasar hp tersebut, melainkan sanggup juga untuk Video Call, interaksi sosial dan yang jago lagi sanggup untuk cari duit melalui jaringan internet dengan biaya yang lebih murah, praktis, dan lengkap.

Pada kesempatan kali ini Admin ingin membagikan gosip wacana Instal dua Whatsapp pada satu hp Android.

Selain no. SIM, WA-pun sama (sama - sama pendaftaran memakai no. SIM) jadi kadang WA juga butuh dua anen untuk sanggup memisahkan antara urusan bisnis dan keluarga. Tapi biasanya WA hanya sanggup diinstall satu saja dalam satu Hp sesuai aplikasi resmi WA yang terdapat pada Play Store dan tidak sanggup dua WA dalam satu hp. (Jadi repotkan jikalau harus bawa dua Hp android untuk sanggup mempunyai dua anen WA...???).


Sobat , aplikasi "dimaksud" yang sanggup dikau install sebagai WA ke dua dalam satu hp android kau tanpa harus root, namanya yaitu GBWhatsapp.

Gbwhatsapp yaitu aplikasi modifikasi WA, dipakai sebagai aplikasi WA ke dua dengan fitur yang sama persis dengan WA resminya (bahkan ada juga modifikasi WA ke tiga) dalam satu Android yang dikembangkan oleh agan Atnfas_hoax (Omar).

Oke, tanpa panjang lebar, pertama - tama silahkan dikau download GBWhatsApp via driver di alamat ini:
https://drive.google.com/uc?export=download&id=1GbhDdUqMc6VkVr1IxN9f6zmZCMUQFJwn

Update: Unduh versi terupdate (11/17) di alamat ini http://www.gbmods.co/wp-content/uploads/GBWAv6.00-2.17.351@atnfas_hoak.apk

Update 01/18: Untuk link download silahkan hubungi aku via email, sms atau WA.

Setelah selasai download, kini proses pemasangannya.

>> Cari file GBWhatsapp.apk yang sudah dikau download tadi di Folder Download.

>> Pastikan pengaturan Android dikau dalam keadaan aktif untuk menginstall apk dari sumber selain Play Store. Karena jikalau belum aktif (tercentang) akan muncul notifikasi menyerupai gambar di bawah ini:


Instal dua Whatsapp pada satu hp Android GBWhatsapp Dua Whatsapp Dalam Satu HP Android

Langsung saja Klik "SETELAN" dan "Centang / Aktifkan" sumber tidak dikenal kemudian Klik "OKE."


Instal dua Whatsapp pada satu hp Android GBWhatsapp Dua Whatsapp Dalam Satu HP Android

>> Setelah dicentang "Sumber tidak dikenal" ulang menyerupai langkah awal tadi, cari file pada Folder Download. Kalau dikau beruntung dikau sanggup eksklusif pasang dan prosesnya gampang menyerupai instal WA pertama dikau. Kalau dikau menemukan gambar menyerupai ini:
Instal dua Whatsapp pada satu hp Android GBWhatsapp Dua Whatsapp Dalam Satu HP Android

Lanekan langkah - langkah sbb:
  • Backup data chatting WA dikau, caranya di sini.
  • Hapus data aplikasi WA dikau melalui "Menu > Setelan > Aplikasi > WA > HAPUS DATA", coba install sekali lagi. jikalau masih keluar gambar yang sama, hapus aplikasi WA dikau melalui "Menu > Setelan > Aplikasi > WA > HAPUS INSTAL." tenang, jangan khawatir kehilangan data Chat, kan tadi sudah dicadangkan (backup).
Instal dua Whatsapp pada satu hp Android GBWhatsapp Dua Whatsapp Dalam Satu HP Android


Agar dikau tidak perlu download ulang WA, sebaiknya Backup Aplikasi WA mempakai aplikasi pihak ke tiga menyerupai Clean Master.

  • Setelah berhasi HAPUS APLIKASI WA, kini Instal GBWhatsapp terlebih dahulu cari file GBWhatsapp.apk yang tadi sudah dikau download, sehabis sukses, Instal kembali WA dikau. Bila dikau lupa backup Aplikasi WA dikau tadi, download ulang via Play Store.
  • Selamat dikau kini sudah mempunyai Dua aplikasi wa dalam satu Hp Android dikau tanpa root.

Selanjutnya silahkan dikau daftarkan dua no. SIM dikau menyerupai biasa. Untuk memulihkan data chatingnya panduannya aku rangkum dalam posting aku yang berjudul Memindahkan chat Whatsapp ke hp update.

Saran daftarkan dulu no. SIM dikau yang update di GBWhatsapp sebelum no. SIM usang di WA bawaan Play Store.



Untuk sementara hingga di sini dulu kebersamaan kita Sob, biar "Sobat " berkenan memberi koreksi, masukan dan melaporkan bila ada link yang rusak atau sekedar salam sapa melalui kolom komentar.

Semoga Sukses selalu untuk kita semua... Aamiin…!!!

Sumber http://yang-bermanfaat.blogspot.com

Related Posts