Paket Internet Simpati Murah 3Gb Sebulan Untuk Satu Tahun Yang Harus Anda Coba

Paket Internet SimPATI murah ini yaitu paket internet yang pribadi Anda dapatkan dari kartu Perdana SimPATI dimana kuotanya sebesar 3GB sebulan berlaku untuk setahun, jadi 3 GB dikali 12 Bulan maka hasil kuota yang Anda dapatkan selama setahun yaitu 36GB. Kuota ini tidak mengecewakan besar, kalau Anda bandingkan dengan pembelian reguler dari *363# mungkin harga kuota 3GB ini sebesar 75 Ribu Sampai 150 Ribu kalau menurut zona wilayah.

Pengalaman ini ingin bagikan untuk Anda dalam memakai produk Telkomsel yang murah, dan salah satunya yaitu membeli kartu perdana dengan kuota 3GB sebulan selama setahun. Agustus kemudian kami mencoba membeli paket internet SimPATI ini yang ada di kartu Perdana SimPATI yang banyak dijual di Situs Jual Beli Online yang terpercaya, sebelum membeli tentu berfikir dulu bagaimana kalau dibandingkan dengan pembelian paket secara normal di *363#. Maka kalkulasi harga setahunnya kami jelaskan sebagai berikut.

 Paket Internet SimPATI murah ini yaitu paket internet yang pribadi Anda dapatkan dari k Paket Internet SimPATI Murah 3GB Sebulan Untuk Satu Tahun Yang Harus Anda Coba

Perbandingan Kuota dan Harga Paket Internet Reguler Telkomsel Flash VS Paket Internet SimPATI 36GB setahun

1. Harga Paket Reguler Telkomsel Flash SimPATI untuk 2GB seharga Rp87.500 ini untuk Harga di Jakarta Selatan. Harga 2GB saja sudah segitu apalagi harga 3GB, tentu lebih mahal. Silakan cek tarif Paket Data Reguler Flash Telkomsel.

Kita kalikan saja kalau kita membeli Paket internet 2GB selama 12 Bulan dengan harga Paket Reguler Flash tersebut, maka karenanya ibarat ini;

Kuota Data yang Anda dapatkan selama 12 Bulan 2GB x 12 Bulan =24GB
Biaya Yang Anda keluarkan Selama 12 Bulan, Tarif Per Bulan   Rp. 87.500x 12 Bulan = Rp. 1.050.000

2. Harga Paket Internet SimPATI 3GB Sebulan Selama Setahun  
Paket internet SimPATI selama setahun ini sanggup Anda dapatkan dengan harga yang bermacam-macam di Toko Online atau situs jual beli Online (Kami Membeli dari BukaLapak.Com) bulan Agustus lalu. Dengan harga 350 Ribu Ditambah Ongkos Kirim. Harganya bermacam-macam mulai dari 350 Ribu hingga 500 Ribu. Ok Kita buat saja sekarang harganya 400 Ribu.

Jika kita kalkulasikan maka hasilnya;
Kuota Data yang Anda dapatkan selama 12 Bulan 3GB x 12 Bulan =36GB
Biaya Yang Anda keluarkan Selama 12 Bulan hanya 400 Ribu dibagi 12 Bulan hanya Rp. 33.000
Tidak hingga 35 Ribu biaya yang Anda keluarkan selama sebulan.

Makara kesimpulannya harga Paket Internet SimPATI 3GB Sebulan Selama Setahun lebih murah dari pada membeli paket internet Reguler Flash. Anda ekonomis 600.000 Selama setahun.


Cara Aktivasi Paket Internet SimPATI 36GB dari kartu perdana SimPATI

Untuk cara aktivasinya cukup mudah, tinggal masukkan ke smartphone atau modem, kemudian Tekan *363*88# melalui USSD perangkat Anda. maka secara otomatis paket internet 3GB sebulan selama setahun akan masuk ke perangkat Anda. Tidak perlu repot isi pulsa alasannya sudah tersedia pulsa perdana Rp. 3000.

Paket internet yang masuk 3GB sebulan selama setahun ini, tidak sanggup dipakai di bulan berikutnya kalau jatah kuota 3GB untuk bulan yang sedang berjalan ketika ini sudah habis, jadi harus sabar menunggu paket internet 3GB untuk bulan selanjutnya.

 Paket Internet SimPATI murah ini yaitu paket internet yang pribadi Anda dapatkan dari k Paket Internet SimPATI Murah 3GB Sebulan Untuk Satu Tahun Yang Harus Anda Coba


Alasan Mengapa Membeli Paket Internet 3GB Sebulan selama Setahun ini.

Ada beberapa alsan kami mengapa membeli paket internet SimPATI 3GB Sebulan selama setahun ini;

1. Paket internet 3GB sebulan Selama Setahun ini sangat murah
2. Harga terjangakau dan Lebih Hemat
3. Tidak Repot Beli Paket Setiap Bulan
4. Harga Paket Internet Reguler FLash Telkomsel Mahal dan berbeda-beda Berdasarkan Zona
5. Paket Internet 3GB Sebulan selama Setahun ini sangat Cocok untuk smartphone, Tablet dan Modem

Paket Internet SimPATI Murah 3GB Sebulan Untuk Satu Tahun Yang patut Anda Coba Semoga bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga Paket Internet Bundling Modem 36GB setahun

Sumber http://www.infotech-review.co/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel