Penyebab Akun Clash Of Clans Coc Yang Usang Tidak Dapat Dibuka

Penyebab Akun Clash of Clans COC yang Lama Tidak Bisa Dibuka – Baru-teranyar ini Google merilis isu terteranyar melalui Google Trend. Dari Google Trend ini kita dapat mengetahui apa pencarian yang paling favorit di Google, khususnya Google Indonesia. Kata Kunci atau keyword “clash of clans” atau COC merupakan keyword yang popular di Google Indonesia.

Oleh alasannya ialah banyaknya orang-orang yang mencari isu ihwal Clash of Clans kali ini aku akan kembali membagikan isu ihwal COC, yang berjudul “penyebab kitan clash of clans coc yang usang tidak dapat dibuka”.

Penyebab Akun Clash of Clans COC yang Lama Tidak Bisa Dibuka Penyebab Akun Clash of Clans COC yang Lama Tidak Bisa Dibuka
Main Clash of Clans COC di Tablet - Image: Youtube.com

Apa yang Kaprikornus Penyebab Akun Clash of Clans COC yang Lama Tidak Bisa?

Yang paling jelas, mengapa kitan COC tidak dapat dibuka alasannya ialah tidak dibackup. Jika kitan COC tidak dibackup maka setinggi apapun level game COC maka akan hilang begitu saja. Kaprikornus percuma saja main COC lama-lama dan levelnya sudah tinggi, tapi nantinya malah mengulang lagi dari awal lagi.

Agar kitan COC tidak hilang sebaiknya kitan COC dibackup dengan Google Plus. Lagi pula kita mengakses Google Play kita memakai kitan Google atau Gmail. Kaprikornus gunakan saja kitan Gmail dari Google untuk membackup kitan COC.

Satu hal lagi bergotong-royong dengan mempunyai satu kitan Google (Gmail) maka secara tidak pribadi kita dapat mendapat banyak fasilitas untuk mengakses produk Google yang lainnya menyerupai Blogger, Youtube, Gmail, Google Plus, Google Play dan juga produk Google lainnya.

Untuk pemakai IOS hubungkan Clash of Clans dapat dihubungkan dengan Game Centre biar game COC-nya tidak hilang. Sehingga sedangkan kitan COC sudah usang tidak dibuka kitan COC tidak akan hilang.

Akun Clash of Clans COC Ditinggal Selama 6 Bulan atau Setengah Tahun tapi Tidak Hilang

Saya sendiri mempunyai kitan Clash of Clans COC yang levelnya sudah tinggi yang kemudian ditinggal 6 bulan lebih, alasannya ialah aku sudah bosan. Namun alasannya ialah di backup dengan Google Plus kitan COC aku tetap dapat dimainkan lagi kalau aku ingin main COC lagi.

Kesimpulannya

Oleh alasannya ialah itu kalau ada lagi yang bertanya “mengapa kitan coc aku yang usang tidak dapat dimainkan atau dibuka lagi?”. Maka tanggapan yang paling mendekati benar ialah kitan COCnya tidak dibackup, jadi kitan COC hilang begitu saja. Namun jangan khawatir aku punya tips biar kitan COC dapat dikembalikan lagi.


Sumber http://teknoway.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel