Youtube Turut Berbela Sungkawa Atas Insiden Di Paris

shares

Youtube Turut Berbela Sungkawa Atas Insiden Di Paris - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Youtube Turut Berbela Sungkawa Atas Insiden Di Paris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sosial Media, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Insiden Bom di Paris Prancis, Youtube Turut Berbela Sunkawa – Beberapa hari yang kemudian tepatnya 13 November 2018 waktu Paris. Kita dikejutkan denan pemberitaan wacana tragedi ledakan bom yang dilkitakan oleh teroris. Ledakan dan penyanderaan dilkitakan dibeberapa kawasan di kota Paris. Kejadian ini tentunya mengejutkan dunia, alasannya ialah negara Eropa yang dinilai kondusif tetapi terbukti sanggup terkena target teroris.

 Kita dikejutkan denan pemberitaan wacana tragedi ledakan bom yang dilkitakan oleh teroris Youtube Turut Berbela Sungkawa atas Insiden di Paris
We Stand with Paris di Youtube - Image: Youtube.com

Salah satu lokasi yang terkena target bom ialah station yang dipakai oleh Prancis dan Jerman dikala melkitakan pertandingan sepakbola persabahatan. Namun pertandingan belum usai, tiba-tiba terjadi ledakan yang menjadikan kedua belah pihak harus menghentikan pertandingan. Dalam tragedi ledakan bom ini diketahui bahwa sudah jatuh korban 120 orang.

Youtube Turut Berbela Sungkawa atas Insiden di Paris

Tentunya kita sudah mengenai sosial media membuatkan video yang populer yaitu Youtube. Mulai semenjak tragedi kemarin sudah banyak yang video yang berisi pembahasan wacana tragedi bom di Paris. Jutaan kali video tetang ledakan bom di Paris sudah di tonton. Sebagian besar merupakan video amatir yang diambil melalui kamera ponsel kemudian diunggah ke Youtube.

 Kita dikejutkan denan pemberitaan wacana tragedi ledakan bom yang dilkitakan oleh teroris Youtube Turut Berbela Sungkawa atas Insiden di Paris


Dengan banyaknya video dan pencarian video wacana ledakan di Paris, Youtube kesudahannya mengumpulkan banyak video yang berisi informasi wacana ledakan bom di Paris. Di halaman depan situs Youtube juga tertera kalimat “We Stand with Paris”. Selain itu Youtube juga mengganti logo Youtube yang bisanya terdapat warna merah, berganti menjadi warna bendera Prancis.

Sumber http://teknoway.blogspot.com

Related Posts