Keunggulan Os Android 6.0 Marshmallow Beserta Fitur Terbarunya

Keunggulan OS Android 6.0 Marshmallow Beserta fitur Terupdatenya - Saat ini ada versi terupdate dari OS Android yaitu Versi android 6.0 Marshmallow dan sebagai terobosan dari pihak android untuk mengatakan pelayanan terbaik kepada konsument gadged yang dikala ini sudah tersebar luas di seluruh dunia. tak pelak dari banyak sekali vendor ponsel di dunia juga sangat bergembira dengan diluncurkannya android versi teupdate yang lebih canggih ini.

Tentu peruahan OS Nndroid dari lollipop ke OS android marshmallow berdampak pada tampilan halaman yang lebih menarik pada setiap ponsel, termasuk juga fitur-fitur pendukung dengan keunggulan mumpuni. Jika anda ialah penggemar setia produk-produk berbasis android, anda mungkin akan selalu mencari isu mengenai versi terupdate android. Anda niscaya paham betul bagaimana pengembang android terus berusaha meningkatkan kualitas fitur mereka mulai dari segi tampilan, kinerja, konsumsi baterai,  pemakaian memori, hingga keamaan privacy.
 Saat ini ada versi terupdate dari OS Android yaitu Versi android  Keunggulan OS Android 6.0 Marshmallow Beserta fitur Terupdatenya
OS Android 6.0 Marshmallow

Keunggulan OS Android 6.0 Marshmallow dan fitur - fiturnya

Sebagai sistem operasi yang sanggup dipasang di banyak sekali gadget dan sudah terbukti keunggulannya, rasanya masuk akal jikalau android menjadi salah satu sistem operasi yang paling banyak peminatnya. Android memang menjadi pilihan banyak kalangan terutama kalangan menengah alasannya dengan produk yang relatif terjangkau, pemakai sanggup menikmati banyak sekali fitur dan layanan yang memuaskan.

Hadirnya versi terupdate dari suatu produk tentu akan dibarengi dengan peningkatan dari banyak sekali aspek yang sudah ada pada versi sebelumnya ditambah fitur-fitur update yang yang lebih menarik. Meskipun belum resmi dirilis, telah banyak bocoran yang beredar di internet mengenai keunggulan android Marshmallow.  

Sebagaimana yang banyak diperbincangkan, android Lollipop yang merupakan versi terdahulu sebelum Marsmellow masih mengalami problem dalam hal konsumsi baterai terutama ketika perangkat smartphone terhubung ke Wi-Fi. Selain itu, hingga versi 5.1.1 dirilis, android Lollipop masih terus berusaha meningkatkan perbaikan Bug yang tampaknya masih menjadi salah satu tantangan dalam teknologi android.

Keunggulan Android Marshmallow



Dengan pengembangan dan fitur unggulan tersebut, tentu Android Marshmallow diklaim bisa memberi peningkatan kinerja yang lebih optimal dari versi sebelumnya. Berikut kami rangkum beberapa kelebihan android Marshmallow :

Pembayaran Digital
Dari segi pembayaran, android Marshmallow memperlihatkan peningkatan pada fitur teknologi pembayaran digital Android Pay yang memanfaatkan koneksi NFC sehingga sistem pembayaran menjadi lebih mudah. Fitur ini diklaim akan mempunyai kualitas yang setara dengan Apple Pay.

Pengisian Cepat
Adanya pemberian USB Type-C yang memungkinkan pemakai android untuk mengisi baterai dalam waktu yang lebih cepat sehingga lebih efisien dalam hal pemakaian waktu. Fitur ini diklaim memungkinkan pengisian baterai 5 kali lebih cepat dari USB tipe biasa.

Keamanan Data
Adanya pemberian otentifikasi sidik jari yang memungkinkan pemakai untuk memakai fitur pemindai sidik jari berstandar untuk mengoptimalkan keamanan pada fitur Android pay dan data-data yang tersimpan sehingga keamanan lebih terjamin.

Perintah Suara Otomatis
Adanya peningkatan pada fitur Google now yang memungkinkan pemakai smartphone android untuk mencari isu melalui perintah bunyi secara otomatis dengan menekan tombol home beberapa saat. Selain dari segi pengoperasian, fitur ini juga mengalami peningkatan dalam hal keaneratan.

Penggunaan Memori
Adanya "Permission Dashboard" yang memungkinkan pemakai android untuk mengatur izin aplikasi sehingga pemakai sanggup mengatur pemakaian RAM dengan lebih mudah.

Teknologi Hemat Baterai
Adanya peningkatan dalam hal pemakaian daya baterai dengan memanfaatkan modus "Doze" atau "deep sleep". Dengan teknologi tersebut, pemakai sanggup memperkecil konsumsi daya baterai sehingga cenderung lebih hemat baterai.

Modus Doze yang ditawarkan android Marshmallow diklaim sangat efektif dalam hal menghemat daya baterai sehingga sanggup mengatasi problem baterai yang selama ini menjadi kekurangan teknologi smartphone.

Demikian isu singkat seputar Keunggulan OS Android 6.0 Marshmallow Beserta fitur Terupdatenya yang sanggup kita sampaikan, guna dijadikan sebagai suplemen isu untuk anda pecinta gadged yang selalu menginginkan pelayanan terbaik. Jika anda ingin mendapat isu menarik lainnya maka baca juga: Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Z terupdate. terimakasih atas kunjungan anda terhadap blog solusi HP Android, biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel