Pengertian Jual Kamera Dslr Bo

Pengertian BO jual beli kamera - mungkin engkau engkau yang masih belum nggeh dalam dunia jual beli khususnya jual beli kamera DSLR, mungkin engkau pernah melihat status seseorang yang sedang menyampaikan dagangannya biasanya di faebook, kaskus atau lembaga jual beli lain dengan embel embel " BO " pada spesifikasi kameranya.

Lalu apa sih bekerjsama arti kata BO yang diungkapkan oleh para pedagang kamera DSLR di lembaga jual beli tersebut ? Nah untuk menjawabnya silahkan disimak klarifikasi yang sedikit agak rumit dibawah ini.

 mungkin engkau engkau yang masih belum nggeh dalam dunia jual beli khususnya jual beli kamera Pengertian Jual Kamera DSLR BO

Dalam sebuah kamera DSLR biasanya terdiri dari beberapa bab yang sanggup dijual secara terpisah ataupun secara paketan. Untuk produk kamera yang dijual dalam satu paket biasanya diistilahkan dengan istilah Jual Kamera DSLR Second + Kit, kit disini ialah produk komplemen lain yang dijual bersamaan dengan kamera tersebut yaitu lensa kamera.

Nah untuk istilah BO sendiri merujuk pada kata yang diambil dari bahasa inggris yaitu Body Only yang disingkat dengan " BO ". Makara bila engkau menemukan penjual kamera DSLR bekas di facebook dan lembaga jual beli lainnya yang menyampaikan seperti, jual kamera DSLR nikon d90 BO mulus, berarti ia hanya menyampaikan body dari kamera DSLR saja, tanpa disertai dengan lensanya ( mungkin lensa sudah lane duluan atau ditahan si penjual guna dipasangkan ke kamera lain ).

Nah bagaimana sudah paham bukan mengenai istilah kamera BO ? Semoga beramanfaat :).



Sumber http://ulasfoto.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel