Ini Beliau Harga Iphone Se Di Indonesia Untuk Bulan Mei 2018, New!

shares

Ini Beliau Harga Iphone Se Di Indonesia Untuk Bulan Mei 2018, New! - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Beliau Harga Iphone Se Di Indonesia Untuk Bulan Mei 2018, New!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apple, Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Harga iPhone SE di Indonesia - Belum usang ini, tepatnya bulan Maret 2018 Apple merilis smartphone terupdatenya. Namun kali ini tidak menyerupai biasanya, Apple bukan merilis smartphone kelas premium menyerupai yang dinanti-nanti penggemar fanatisnya. Melainkan, Apple justru merilis smartphone update yang dibanderol dengan harga relatif terjangkau.

Gadget yang diperkenalkan pada bulan Maret 2018 ini merupakan smartphone pertama Apple yang ditujukan untuk segmen pasar kelas menengah. Nampaknya, Apple ingin menyasar pemakai lebih luas melalui gadget updatenya. Jika selama ini penggemar produk Apple dengan budget yang terbatas mempunyai pilihan produk refurbished, sekarang dengan budget yang tidak terlalu berbeda jauh bisa mempunyai produk update yang masih gress.
 Apple bukan merilis smartphone kelas premium menyerupai yang dinanti Ini Dia Harga iPhone SE di Indonesia untuk Bulan Mei 2018, New!
Lantas, apa saja fitur-fitur yang ditawarkan iPhone SE? Seperti apa juga spesifikasi lengkapnya? Yuk pribadi saja kita simak ulasan singkat berikut ini. Sekalian kita cek berapa harga iPhone SE di Indonesia dikala ini? Cekidot...
 Apple bukan merilis smartphone kelas premium menyerupai yang dinanti Ini Dia Harga iPhone SE di Indonesia untuk Bulan Mei 2018, New!

Display

iPhone SE mengusung layar dengan bentang diagonal selebar 4 inci. Cukup mungil, namun mempunyai tingkat ketajaman yang cukup baik. Layar ini mempunyai resolusi sebesar 640 x 1136 piksel dengan kepadatan mencapai 326 ppi. Cukup tajam dan jernih berkat teknologi layar LED-backlit IPS LCD berketajaman 26 juta warna yang diusungnya.

Jaringan

Dalam hal konektifitas, Apple tidak pernah main-main. Meski tergolong smartphone kelas menengah dari semua jajarannya, iPhone SE tidak serta-merta dibekali dengan konektifitas yang seadanya.

Gadget ini mendukung jaringan LTE Category4 yang bisa memperlihatkan kanal maksimal sampai 150 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk upload. Suatu hal yang cukup pantas, tetapi harga iPhone SE di Indonesia cukup terjangkau namun konektifitasnya cukup lengkap.

OS, CPU dan GPU

Apple iPhone SE berjalan pada sistem operasi iOS 9.3 yang didukung oleh dapur pacu yang cukup powerful. Chipset yang dipakai berasal dari keluarga Apple itu sendiri ialah Apple A9. Chipset ini mempunyai CPU dual core berecepatan 1,84 GHz dan bekerja melalui core Twister. Untuk mendapat kinerja yang maksimal, CPU tersebut dipadukan dengan GPU PowerVR GT7600 yang mempunyai 6 core grafis sehingga bisa memperlihatkan tampilan yang dinamis.

RAM dan Memori

Dalam hal kinerja, tentunya semua tidak hanya terbatas pada chipset dan OS yang diadopsi sebuah gadget. Kapasitas RAM tentunya mempunyai peranan yang tak kalah penting. Jumlah RAM yang dipakai pada iPhone SE mempunyai kapasitas sebesar 2 GB. Cukup untuk menangani task-task dengan kinerja yang cukup berat serta bisa menjalankan multitasking dengan lancar.

Di sisi lain, media penyimpanan yang ditawarkan oleh iPhone SE mempunyai dua pilihan. Pengguna bisa menentukan kapasitas memori internal sebesar 16 GB atau 64 GB. Tentunya dengan harga yang berbeda. Sayangnya, Apple sedikit pelit sebab kalian tidak akan menemukan slot memori eksternal menyerupai yang lazim ditemui pada smartphone Android.

Kamera

Seperti yang sudah-sudah, Apple selalu memakai kamera dengan resolusi yang lebih kecil dari tren yang sedang berkembang. Namun begitu, Apple nampaknya tahu betul bahwa jumlah piksel dari sebuah kamera bukanlah segalanya. Biarpun jumlah piksel yang dimilikinya lebih sedikit, hasil jepretan smartphone Apple berani diadu dengan hasil gambar dari kamera lain yang mempunyai resolusi lebih tinggi.

Kamera utama yang dimilikinya mempunyai sensor sebesar 12 MP, tingkap f/2.2, fokus 29mm serta mendukung kemampuan PDAF. Kamera ini mempunyai sensor sebesar 1/3 inci dan ukuran piksel sebesar 1,22 mikrometer, fitur touch focus, 4K video dan banyak sekali fitur menarik lainnya.

Di sisi depan, kamera yang disematkan mempunyai sensor sebesar 1,2 MP, tingkap f/2.4 dan fokus sepanjang 31mm. Meskipun resolusi kamera depan yang terbilang kecil, namun kualitas gambarnya masih bisa diadu. Berbanding lurus dengan harga iPhone SE di Indonesia yang dibanderol relatif terjangkau.

Baterai

Apple iPhone SE dibekali dengan sumber daya baterai sebesar 1624 mAh. Baterai ini diklaim bisa bertahan selama 240 jam dalam keadaan standby di jaringan 3G. Waktu bicara yang didukungnya mencapai 14 jam (3G) serta kemampuan memutar musik selama 50 jam.
 Apple bukan merilis smartphone kelas premium menyerupai yang dinanti Ini Dia Harga iPhone SE di Indonesia untuk Bulan Mei 2018, New!

Dimensi dan Berat

iPhone SE mempunyai bentuk dan desain yang khas, kental dengan gaya Apple menyerupai saudaranya yang lain. Gadget ini mempunyai ketebalan yang hanya sebesar 7,6 milimeter. Panjang 123,8 mm dan lebar 58,6 mm. Berat gadget ini berkisar 113 gram, cukup ringan namun mantap di genggaman.
 Apple bukan merilis smartphone kelas premium menyerupai yang dinanti Ini Dia Harga iPhone SE di Indonesia untuk Bulan Mei 2018, New!

Harga iPhone SE di Indonesia

Harga Apple iPhone SE 16 GBUSD 399 / Rp 5,5 jutaan
Harga Apple iPhone SE 64 GB USD 499 / Rp 6,8 jutaan

Spesifikasi Apple iPhone SE

Diperkenalkan Maret, 2018
Rilis Maret, 2018

Jaringan

4G LTE LTE Cat4 150/50 Mbps
3G HSPA
EDGE Ya
GPRS Ya

Display

Tipe LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 4.0 inches ( 60.8% screen-to-body ratio)
Resolusi 640 x 1136 pixels ( 326 ppi pixel density)
Proteksi -
Antarmuka -

Kamera

Kamera Utama 12 MP, f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur 1/3" sensor size, 1.22 ┬Ám pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Video 2160p@30fps, 1080p@30/60fps, 1080p@120fps, 720p@240fps
Kamera Depan 1.2 MP, f/2.4, 31mm, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular

Fitur Utama

Sistem Operasi iOS 9.3
Chipset Apple A9
CPU Dual-core 1.84 GHz Twister
GPU PowerVR GT7600 (six-core graphics)
RAM 2 GB
Memori 16 GB / 64 GB
Slot Memori -
SIM Nano-SIM
Baterai Non-removable Li-Po 1624 mAh

Konektifitas

WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB v2.0, reversible connector
Jack Audio 3.5mm jack

Fisik

Dimensi 123.8 x 58.6 x 7.6 mm
Berat 113 g

Fitur Lainnya

GPS Ya
Radio -
NFC Ya (Apple Pay only)
Lain-lain Active noise cancellation with dedicated mic
Siri natural language commands and dictation
iCloud cloud service
MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player
MP4/H.264 player
Audio/video/photo editor
Document editor
Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
Pilihan Warna Space Gray, Silver, Gold, Rose Gold

Kelebihan Apple iPhone SE

  1. Chipset dual core Apple A9
  2. Kapasitas RAM sebesar 2 GB
  3. Kapasitas memori internal sampai 64 GB
  4. Sistem operasi iOS 9.3
  5. Resolusi layar cukup tinggi
  6. Kepadatan piksel cukup tinggi
  7. Resolusi kamera utama 12 MP
  8. Resolusi kamera depan 1,2 MP
  9. Mendukung fitur PDAF
  10. Mendukung jaringan LTE
  11. Mendukung Apple Pay
  12. Mendukung NFC
  13. Mendukung fingerprint
  14. Tipe merarik
  15. Dimensi ramping
  16. Bobot ringan
  17. Harga iPhone SE di Indonesia cukup terjangkau

Kekurangan Apple iPhone SE

  1. Kapasitas baterai kecil
  2. Tidak mempunyai slot memori eksternal

Sumber http://tips-gads.blogspot.com

Related Posts