google-site-verification=UES8Z0aRJbtE1Gb4ZyHBN69EWU5404X-VqbouzRkOVI Mau bedakan Nomer Bisnis dan keluarga, Inilah cara Instal 2 WhatsApp dalam satu Perangkat - PUSATRIK.COM

Mau bedakan Nomer Bisnis dan keluarga, Inilah cara Instal 2 WhatsApp dalam satu Perangkat

Kemudahan memakai WhatsApp adalah tanpa iklan. Ya WhatsApp adalah salah satu penyedia chating gratis dan telpon gratis tanpa iklan. Kamu bisa mengirim gambar, chat, suara, file bahkan bisa melakukan video call dan voice call. Bagi kamu yang ingin mengaktifkan 2 nomer untuk whatsapp bisa mencoba cara yang akan dibagikan berikut ini.


 BACA JUGA
Tips Root Evercoss Winner T3 Tanpa Pc
Bahaya! Jangan Main Smartphone di Tempat Terlarang Seperti Ini!

Mau bedakan Nomer Bisnis dan keluarga, Inilah cara Instal 2 WhatsApp dalam satu Perangkat
Memakai 2 nomer WhatsApp dalam satu smartphone juga tidak terlalu memberatkan. Dengan mengaktifkan 2 nomer untuk WhatsApp berarti kamu bisa memakai salah satunya untuk bisnis dan salah satunya untuk kegiatan privasi kamu. Yang pastinya dengan memanfaatkan cara ini kamu bisa memilih chat manakah yang akan menjadi prioritas. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan satu Smartphone saja untuk bertransaksi dan berbagai kegiatan. Tanpa harus ribet membawa terlalu banyak smartphone untuk berbagai aktivitas.
[multiple account clone app]

Sebenarnya banyak cara untuk Menginstal 2 nomer WhatsApp dalam satu perangkat. Diantaranya adalah kamu bisa mencoba multiple account clone app. Tetapi tentu saja karena disediakan oleh pihak ke tiga maka di dalamnya terdapat banyak iklan.

Masalah Saat Menggunakan 2 Nomer WhatsApp Dalam 1 Android

Kalau menggunakan apk multiple account clone app memang bisa berjalan dengan wajar. Selain itu kamu juga seperti memakai WhatsApp yang resmi, karena memang memiliki kemiripan dengan yang asli. Untuk masalah keamanan juga terjaga. Yang menjadi masalah biasanya datang dari bisa menginstalnya atau tidak dalam ponselmu.

Untuk cara termudah menginstal WhatsApp dalam satu perangkat adalah dengan menggunakan Aplikasi yang disebut Disa. Disa memiliki tampilan seperti WhatsApp, tetapi bukan hanya WhatsApp saja yang bisa diinstal Disa.
[unduh DISA]
Disa ini bisa dipakai untuk bermacam macam pesan. Untuk penginstalan juga lebih simpel.
Kamu bisa melakukan penginstalan dan setting seperti ini.

Setelah terinstal, kamu skip dulu kalau tidak ingin melihat tutorial, tetapi kalau ingin melihat tutorial ya tidak apa. Kamu baca bagian Term of Service dari Disa.

Setelah kamu setujui maka kamu akan masuk pada aplikasi ini. Mudah sekali bukan?

Sekarang kamu tinggal tambahkan Plugin WhatsApp. Caranya adalah dengan pilih Add Service, lalu pilih WhatsApp. Tunggu proses instalasi yang tidak lama. Biasanya hanya 3-5 detik saja. Restart Disa nya.

Setelah itu, kamu akan melihat settingan yang diperlukan untuk masuk ke nomer yang ingin kamu tambahkan. Perlu diingat pada bagian WhatsApp Setup Wizard harus kamu skip. Karena kamu akan menambahkan nomer baru untuk WhatsApp-nya. Kalau kamu tidak melakukan skip pada proses ini berarti nomer yang akan didaftarkan adalah nomer WhatsApp yang sedang kamu pakai.

Kamu masukkan nomer dan nama kamu, lalu tekan Next. Kemudian kamu akan diminta untuk konfirmasi nomer. Nomer yang dimaksud adalah nomer kedua yang ingin didaftarkan sebagai WhatsApp baru. Kalau sudah mendapatkan nomer verifikasi bisa dibilang kamu sudah sukses menginstal WhatsApp kedua dalam ponselmu.

Kamu bisa otak atik pengaturan pada Disa ini agar lebih lihai mengoperasikannya. Misalnya dengan memilih 3 titik yang ada di samping plugin WhatsApp.

Atau, kamu juga dapat klik pada menu Plugin WhatsApp untuk mengatur profil WhatsApp yang ingin kamu perbarui. Bahkan uniknya kamu bisa memblokir nomer memakai aplikasi Disa ini.
Mana yang lebih mudah untuk kamu. Silahkan dicoba saja ya kawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel