Dial Paket Internet Telkomsel paling Murah 2018

shares

Dial Paket Internet Telkomsel paling Murah 2018 - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dial Paket Internet Telkomsel paling Murah 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel Kode Paket Internet, Artikel paket internet, Artikel Tips Triks Android, Artikel TRIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Pengguna Telkomsel tersebar luas, karena jaringan yang cukup handal untuk Telkomsel masuk ke pelosok desa. Walaupun ada juga desa yang masih susah sinyal Telkomsel.

Sekarang kebutuhan internet lebih penting daripada jalan jalan ke mall. Karena dengan internet kamu tetap bisa eksis walaupun tidak jalan jalan dan kantong kering.
Dial Paket Internet Telkomsel paling Murah 2018
Walaupun tidak ada yang ngechat (karena jomblo) itu tetap biasa yang penting masih bisa eksis. Yang jadi masalah itu adalah harga paket internet juga semakin merangkak naik. Sedangkan kebutuhan kuota sudah menjadi kebutuhan penting.

Tanpa perlu repot repot datang ke outlet atau bazar, inilah cara untuk membeli paket internet murah yang disediakan Telkomsel.

1. *363*841#
Flash gift ini bisa dibeli langsung memakai pulsa reguler. dengan harga yang cukup hemat mulai dari 35.000,-

Untuk pengisiannya sendiri bisa dikirim ke nomer sendiri maupun ke nomer lain.
Kamu bisa memilih sendiri lima pilihan paket internet mulai dari 1 Gb sampai 30 Gb tentunya dengan harga yang lebih murah.

2. *363*13#
Kalau kamu suka menghabiskan banyak kuota untuk berbagai kebutuhan. Mungkin, paket internet ini lebih cocok untukmu. Mulai dari 10 GB, 30 GB, 45 GB, hingga 60 GB.
Tak hanya itu disediakan juga paket TAU 4G ataupun TAU 3G.

3. *363*369#
Kalau kamu tidak bisa membeli paket nomer 2, silahkan coba paket internet ini. Kamu bisa membeli paket internet ini dengan harga 15 ribu rupiah saja. Dengan kuota cukup besar yaitu 2Gb harganya cukup nyaman di kantong. Sayangnya masa aktifnya cuma 15 hari saja.
Diantara ke tiga pilihan di atas ada ngga yang cocok di kantong mu. Silahkan dicoba ya kawan.

Related Posts