Kalah Main Mobile Legend Gara Gara WhatsApp, Begini Cara Mengatasinya

Pernah mungkin kamu ketika main game tiba tiba ada telpon masuk. Atau bahkan WhatsApp karena telpon sekarang sudah mulai jarang dipakai. Kalau kamu main game besutan Supercell pasti hangus ketika kamu war atau nyerang. Sedangkan kalau kamu lagi main Mobile Legends pasti akan langsung kembali ke awal. Padahal waktu sangat penting dalam permainan Mobile Legends.

Setiap waktu yang hilang bahkan karena di kill oleh musuh itu juga bisa berakibat emas yang kita peroleh akan berkurang. Permainan berjenis Moba ini banyak digemari oleh anak muda.
Kalah Main Mobile Legend Gara Gara WhatsApp, Begini Cara Mengatasinya
Dan ketika mereka sedang asyik bermain game ada beberapa hal yang perlu disiapkan diantaranya adalah diamankan dari telpon atau chating yang bisa tiba tiba masuk melalui WhastApp. Bisa bisa tim kesayangan kamu kalah.

Nah kali ini akan Pusatrik bagikan cara agar kamu aman bermain Mobile Legends tanpa membutuhkan biaya tambahan.
Silahkan disimak baik baik ya.
1. Masuk menu pengaturan (setting) pada smartphone kamu. Lalu pilih Aplikasi terinstal.
Nah pada pengaturan yang dibutuhkan adalah pengaturan pada WhastApp-nya.

2. Cari aplikasi WhastApp yang terinstal di hp kamu. Masuk pada kelola perizinan aplikasi ini.

3. Kamu cari sampai ketemu "Mulai di latar belakang" nah, pada pengaturan sebelumnya kan aplikasi WhastApp bisa berjalan di latar belakang, maka ubah menjadi tidak aktif dengan klik agar berubah menjadi centang merah.

4. Belum selesai, tinggal satu langkah lagi, klik menu "Paksa Berhenti" Pada Aplikasi WhastApp-nya. Secara otomatis WhastApp sudah tertutup dan tidak akan menggangu saat kamu bermain game.

Kekurangan menggunakan cara ini adalah kamu tidak bisa dihubungi ketika sedang bermain WhastApp. Hal ini tidak akan menjadi masalah untuk smartphone kamu. Tetapi disarankan jangan terlalu lama ya bermain Mobile Legends-nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel