Tiba tiba tidak bisa chating, Begini cara menghubungi teman WhatsApp yang Memblokirmu

shares

Tiba tiba tidak bisa chating, Begini cara menghubungi teman WhatsApp yang Memblokirmu - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiba tiba tidak bisa chating, Begini cara menghubungi teman WhatsApp yang Memblokirmu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trik, Artikel TIPS & TRIK FOTOGRAFI, Artikel TRIK, Artikel whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

WhatsApp adalah aplikasi chating yang sangat populer di Indonesia, mulai dari anak kecil sampai mbah mbah pun sudah memakai aplikasi ini. Tidak hanya anak muda, semakin banyak pengguna whatsapp yang eksis dengan berbagai keunikan dan kreativitas yang membuat aplikasi berbasis chating ini semakin terkenal. Namun, ternyata Wha juga terkadang bisa membuat seseorang menjadi jengkel terhadap orang lain sehingga berimbas pada pemblokiran chating.
Ketika seseorang memblokir maka secara otomatis chat, telpon dan lain sebagainya tidak bisa konek dengan orang yang diblokir. Begitu juga sebaliknya.
Tiba tiba tidak bisa chating, Begini cara menghubungi teman WhatsApp yang Memblokirmu
Nah, ketika yang memblokir adalah orang yang sangat berarti dalam hidupmu dan kamu ingin menghubunginya lewat WhatsApp, atau orang yang telah menipumu. Maka kamu bisa melakukan berbagai cara yang akan kita bahas di bawah ini.

Sebelum itu berikut ini adalah cara memastikan bahwa kamu benar benar diblokir oleh seseorang.

1. Cek status profil orang itu. Kalau kosong ada kemungkinan kamu di blokir atau memang dia sudah tidak aktif.

2. Cek last seen, padahal dia baru saja chating denganmu tetapi status last seen, sudah lama sekali berarti maka ada kemungkinan kamu di blokir.

3. Cek pesan yang kamu kirimkan, jika centang hitam, maka kemungkinan terbesar adalah kamu memang diblokir.

Nah kalau kamu sudah yakin WhatsApp kamu diblokir, padahal kamu sudah ingin menghubunginya maka kamu bisa melakukan beberapa cara berikut ini.

Cara pertama adalah menghubunginya lewat grup WhatsApp.
Menghubungi orang yang memblokir kamu bisa melalui Grup WhatsApp. Karena fitur blokir ini biasanya hanya berlaku untuk personal saja.

Jadi kamu bisa melakukan mention teman yang memblokirmu di WhatsApp. Cara mentionnya adalah dengan menambahkan tanda "@" kemudian menuliskan namanya di WhatsApp.

Kalau kamu tidak memiliki grup bersama dengan orang yang memblokirmu maka kamu bisa melakukan cara kedua.

Dengan mengganti nomer WhatsApp.
Menghubungi teman yang diblokir bisa memakai nomer lain. Caranya adalah mengganti nomer yang kamu miliki dengan nomer lain atau nomer keduamu.Dengan cara ini kamu bisa menghubungi orang yang dimaksud.

Nah kekurangan memakai cara ini adalah nomer kamu yang belum disimpan oleh teman temanmu maka tidak akan bisa dihubungi. Nomer yang dimaksud adalah nomer lama. Karena dengan berganti nomer bukan berarti secara otomatis mengganti nomer WhatsApp di kontak teman temanmu.

Untuk mengganti nomer bisa dengan mudah kamu lakukan. Yaitu dengan cara.
Masuk pada pengaturan. Caranya adalah tekan titik tiga, kemudian masuk pengaturan => cari akun => kemudian pilih ganti nomor. Kamu akan diminta memasukkan nomer lama dan nomer yang akan kamu pakai sebagai nomer baru WhatsApp.
Setelah sukses memasukkan nomer maka otomatis kamu akan dimintai kode verifikasi bahwa nomer yang kamu pakai sebagia nomer baru adalah nomer yang benar benar aktif.

Cara yang kamu pakai ini akan gagal jika nomer yang kamu masukkan ternyata bukan nomer aktifmu, atau sudah dipakai whatsapp sebelumnya.

Jika memakai cara ini masih belum cocok di menurutmu. Kamu bisa memakai cara lain berikut ini.
Hapus WhatsApp terlebih dahulu kemudian daftarkan kembali.
Karena ini adalah dengan menghapus akunmu maka otomatis semua pengaturan tentangmu akan hilang. Jadi pastikan kamu backup terlebih dahulu chating whatsappmu.

Ya, kalau laki laki si biasanya tidak terlalu mementingkan chat, tetapi ngga tahu juga. Apakah chat dalam WhatsApp-mu adalah chat penting?

Untuk menghapusnya kamu tekan titik tiga untuk masuk pada menu pengaturan.
Lanjut pada pengaturan akun.
Kamu akan mendapati pilihan hapus akun.
Kalau kamu sudah mantap, langsung hapus saja akunmu itu. Dan keluar dari aplikasi WhatsApp.

Setelah sukses menghapus akun dan keluar dari WhatsApp, selanjutnya adalah buka menu pada smartphone kamu. Masuk pada pengaturan aplikasi>> kemudian pilih aplikasi WhatsApp mu. Setelah itu kamu akan mendapati dua pilihan, pertama adalah hapus data pengguna terlebih dahulu kemudian paksa berhenti aplikasi WhatsApp tersebut.

Kamu bisa merestart smartphone-mu atau bisa juga langsung membuka WhatsApp yang sudah kamu bersihkan (data pengguna)/cache-nya.

Daftar lagi WhatsApp menggunakan nomer lamamu. Kamu bisa langsung menghubungi orang yang telah memblokirmu.

Dari ketiga cara yang sudah diberikan mana yang akan kamu pilih? Pastikan kamu pertimbangkan resikonya juga ya kawan.

Related Posts