Mau Kebanjiran Order gojek Begini triknya agar Smartphone kamu Gacor Pesanan

3. Faktor lain

Jangan lupa untuk mempertimbangkan faktor lain yang juga paling menentukan, diantaranya yaitu adalah;
sistem Gojek 
Sistem Gojek memang unik dibuat agar semuanya kebagian jatah. Sebagai contoh si A sudah lama menunggu di pangkalan, eh nyelonong si B baru datang tiba tiba masuk orderan. Padahal kalau dihitung hitung jarak A lebih dekat ke penumpang.

Memang mungkin ada yang ingin protes ke sistem mau bagaimana lagi. Sama seperti saya juga pernah mengalami hal seperti itu. Kebetulan saya lagi jalan, kemudian ada orang menawarkan jasa. Saya langsung order di tempat yang sama dan berdekatan tetapi tetap saja yang dapat malah orang yang jauh.

Jadi pastikan kamu selain memastikan bahwa perangkat kamu baik dan spot yang baik kamu juga perlu selalu mengupdate posisi kamu.
Mau Kebanjiran Order gojek Begini triknya agar Smartphone kamu Gacor Pesanan
Tetapi berdasarkan penerawangan dan kebiasaan walaupun belum tentu valid, tetapi ada yang memperhatikan jika seseorang ambil order pertama GoRide maka untuk selanjutnya akan lebih banyak orderan GoRide. Atau kalau orderan pertama jarak dekat, maka orderan selanjutnya adalah yang jarak dekat.

Aplikasi tambahan

Nah sekarang ini adalah trik tambahan yang mungkin bisa kamu pakai. Memang ada beberapa cara agar pesanan di smartphone kamu semakin gacor.

Misalnya di google play kamu akan mendapatkan aplikasi untuk penguat sinyal. Cara kerja aplikasi ini adalah mengunci sinyal kamu agar tidak berpindah pindah. Jadi akan lebih stabil koneksi internetnya.

Misalnya aplikasi

 Signal (Connection Stabilizer Booster) untuk membuat koneksi internet dan sinyal tetap stabil,
Unduh

 Juga aplikasi untuk mempercepat datangnya notifikasi (Heartbeat Fixer for GCM),
Unduh

 Kunci GPS dan lain sebagainya.
Unduh

 Perlu diingat, dan wajib diperhatikan, pastikan dalam penginstalan aplikasi tersebut tidak memerlukan root.

  Karena aplikasi yang berbasis root biasanya akan lebih dicurigai oleh admin Gojek. Misalnya yang merugikan driver lain. Dengan mengambil orderan yang tadinya sudah diambil driver lain misalnya.


 Walaupun cara cara seperti ini ada tetapi kalau ketahuan sistem gojek hukumannya adalah banned.


 Jadi pastikan memakai aplikasi yang sudah direkomendasikan di atas. Tetapi tetap saja, selalu yakin bahwa rezeki sudah ada yang mengatur.
Karena itu gunakanlah cara yang sportif dan reputasi semakin baik. Dengan cara yang simpel dan sederhana semoga rezeki semakin berkah.


         

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel