Cara Instal Lucky Patcher tanpa Root

shares

Cara Instal Lucky Patcher tanpa Root - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Instal Lucky Patcher tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel APLIKASI, Artikel aplikasi android, Artikel TRIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Mungkin kamu pernah mengalami kesulitan saat menginstal aplikasi yang ada di smartphone mu. Baik itu karena banyaknya iklan, maupun karena aplikasi itu berbayar. Lucky patcher sendiri mengklaim kalau aplikasi ini bukanlah virus atau aplikasi yang berbahaya untuk smartphone.

Untuk menginstal lucky patcher terkeadang beberapa smartphone tidak bisa secara langsung menginstal karena tidak support. Tetapi ada juga smartphone yang bisa langsung diinstal tanpa harus di root terlebih dahulu.

Berikut ini adalah kegunaan lucky patchers
Bisa dengan mudah menghapus atau memblokir iklan di aplikasi yang terinstal di android.
Sebenarnya pendapatan utama dari sebuah aplikasi adalah jika tidak berbayar tentunya iklan. Jadi untuk beberapa aplikasi yang memang iklannya tidak mengganggu sebaiknya jangan diblokir iklannya ya. Karena dari iklan juga kita tahu informasi yang mungkin bermanfaat untuk kita.
Menghilangkan verifikasi pembelian dalam aplikasi. (Kamu bisa memanfaatkan fitur premium untuk beberapa game memakai aplikasi ini).
Membobol banyak game dengan mudah dengan lucky patcher apk. 
Misalkan kamu ingin koin gratis untuk suatu game, kamu bisa memakai lucky patcher untuk mendapatkan koin tersebut dengan cuma cuma. Tetapi biasanya hal ini membutuhkan root.
Mencadangkan aplikasi dan game dengan mudah. 
Dengan adanya fitur ini kamu bisa mencadangkan aplikasi dengan mudah, jadi aplikasi yang tidak dipakai kamu cadangkan terlebih dahulu. Ketika akan memakai aplikasi ini kamu bisa menginstalnya tanpa harus unduh ulang dari google play. Hal ini bisa membuat kamu ngirit kuota.
Beberapa fitur hanya bisa dibuka kalau smartphone sudah di root.
Walaupun kamu bisa menginstal aplikasi ini dengan mudah tetapi untuk memanfaatkan beberapa fitur tertentu mungkin kamu harus root smartphone kamu.

Jadi kesimpulannya adalah aplikasi lucky patcher ini bisa bekerja pada semua aplikasi dengan baik. tetapi Beberapa fiturnya mungkin tidak mempan untuk beberapa aplikasi tertentu dan harus mewajibkan root untuk aplikasi tertentu. Tetapi ada juga aplikasi yang bisa dibobol memakai lucky patcher tanpa harus melakukan proses rooting smartphone terlebih dahulu.

Cara Instal Lucky Patcher tanpa root.
Yang pertama kamu harus memiliki mentahan lucky patcher terlebih dahulu.
[DOWNLOAD LUCKY PATHCER --- OFFICIAL]
Setelah terunduh kamu bisa melakukan setting terlebih dahulu untuk aplikasi yang diunduh bukan dari google play.
Caranya adalah masukkan pada bagian SETTING / PENGATURAN ===>> Security (keamanan) — Unknown Source (Sumber Tidak Dikenal. Pastikan tanda centang sudah berubah menjadi boleh seperti pada gambar berikut ini.
Cara Instal Lucky Patcher tanpa Root
Setelah terinstal kamu sudah bisa memakai aplikasi lucky patcher ini dengan baik. Caranya adalah dengan membuat patch terlebih dahulu pada aplikasi yang ingin dibuat.
Berikut ini adalah salah satu contoh membeli koin pada sebuah aplikasi memakai lucky patcher.
Intinya adalah kamu membuat emulator untuk aplikasi yang ingin kamu beli koinnya seperti ini.
Cara Instal Lucky Patcher tanpa Root
Pertama kamu akan membuat aplikasi modif memakai aplikasi Lucky patcher, kemudian pada menu kedua kamu akan disuguhkan berbagai pilihan.
  1. Apk (aplikasi dengan multi patch)
  2. Apk without licence verification (aplikasi premium tanpa beli lisensi)
  3. Apk WIthout Google Ads (aplikasi tanpa iklan)
  4. Apk Rebuild (Aplikasi emulator yang bisa membeli fitur premium dan lain sebagainya karena yang kita buka nantinya adalah apk emulator yang sama persis dengan apk aslinya.)
Setelah itu kamu tinggal rebuild aja aplikasi yang ingin kamu buka koinnya. 

Ingat cara di atas adalah cara agar kamu bisa membuka aplikasi berbasis emulator ya kawan. Biasanya cocok untuk aplikasi off-line yang ingin kamu mainkan tanpa harus membeli koin yang banyak. Tetapi sebaiknya tidak semuanya kamu gratiskan, kasihan pengembang yang telah bersusah payah menyajikan aplikasi terbaik yang bisa menemani hari harimu. Tetapi kalau hanya sekedar tahu saja tentu saja boleh.

Related Posts