Cara Menjadi Master di Brawl Mobile Legend

shares

Cara Menjadi Master di Brawl Mobile Legend - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menjadi Master di Brawl Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Games, Artikel Aplikasi Mobile, Artikel Game Mobile, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Siapa yang tidak tahu permainan mobile legend? Permainan yang berbasis MOBA ini digemari oleh semua usia, baik yang kecil sampai yang tua. Menjadi pemain mobile legend sebenarnya simpel saja kita harus memperhitungkan waktu, dan tentunya sinyal juga penting. Selain itu untuk menjadi yang terbaik di mobile legend juga harus didukung dengan emblem yang baik. Nah berbeda dengan permainan clasic atau ranked, brawl ini tidak bisa membeli item kecuali dalam kondisi mati. Atau belum meninggalkan base.

Nah banyak orang yang belum tahu strategi untuk bermain mobile legend terutama dalam permainan brawl ini sehingga banyak yang kesulitan beradaptasi.
Cara Menjadi Master di Brawl Mobile Legend
Tips bermain di brawl.
1. Pilih hero yang bisa jarak jauh
Memilih hero yang bisa jarak jauh ini penting, sebagai gambaran mudah adalah hayabusa. Memiliki shuriken yang bisa dilempar ke depan. Dengan begitu nanti ketika terkena minion dan mati maka ada poin yang masuk menjadi koin. Pentingnya bermain brawl bukanlah kill yang banyak, tetapi koin yang banyak.

2. Mati jangan bersamaan.
Ingat, mati bersamaan bisa membuat kamu kalah langsung dalam permaianan. Jadi usahakan tahan semampu mungkin untuk menyerang dan bertahan hidup. Jangan sampai nyawa tipis tetap maju saja padahal teman sudah banyak yang mati. Lebih baik mati secara bergantian setelah dirasa cukup koinnya untuk membeli emblem yang kuat.

3. Jangan napsu kill
Banyak teman yang gagal adalah ketika terlalu bernapsu untuk kill, padahal hal ini bisa mengakibatkan dirinya jadi sasaran empuk teman teman. Sebagai contoh kamu bermain sebagai jilonk. Maka jangan pernah maju sendirian tanpa backup. Cukup ciduk saja musuh yang memiliki darah paling tipis misalnya marskman atau mage setelah diciduk nanti bisa langsung dikeroyok teman teman kita. Jangan menciduk sendirian ya gaes.

4. Pilih emblem yang cocok untuk hero kamu.
Misalkan kamu memilih rafaela sebagai penyembuh dalam permainan brawl maka langkah pertama yang kamu butuhkan tentunya adalah pasokan mana yang banyak dan regenerasi mana yang kuat. Karena nyawa sudah bisa ditambahkan dengan skill rafaela. Tetapi kalau kamu misalkan memilih hero bertipe marksman kamu bisa memilih yang criticalnya paling besar dan tentunya mana kalau hero kamu membutuhkan mana.

5. Kombinasikan heromu dengan hero teman temanmu.
Dari brawl kamu akan belajar kombinasi hero hero yang mungkin bisa langsung didapat misalkan. Kalau ada teman yang memilih jonson maka ketika dalam pilihannmu ada yang pilihan odet maka sebaiknya kamu pilih odet biar bisa kombi antara jonson dan odet. Nah karena tempatnya terbatas kombinasi ini sangat ampuh kawan.

6. Menyerang bersama minion.
Jangan pernah sepelekan minion, gunanya adalah untuk melindungi kita dari serangan musuh. Dengan adanya minion maka damage kerusakan yang ditimbulkan hero musuh akan terendam oleh minion. Begitu juga pentingnya saat kita akan menghancurkan turet.

Oke itu saja tips menjadi master di brawl Mobile legend. Selebihnya adalah skill kamu yang harus ditingkan untuk semua hero, karena brawl tidak memberikan semua hero yang kita suka.

Related Posts