Tulisan Rapi Seperti Ketikan Komputer, Siswa Ini Viral di Negeri Jiran

shares

Tulisan Rapi Seperti Ketikan Komputer, Siswa Ini Viral di Negeri Jiran - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tulisan Rapi Seperti Ketikan Komputer, Siswa Ini Viral di Negeri Jiran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFORMASI, Artikel informasi dunia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Tulisan tangan identik dengan kepribadian. Biasanya orang dengan tulisan tangan rapi orangnya lebih rapi dibanding orang dengan tulisan tangan semrawut. Walaupun sekarang mungkin tulisan tangan sudah mulai jarang. Tetapi bagi anak sekolahan, tulisan tangan memang masih dibutuhkan. Walaupun sekolahan sekarang juga sudah banyak yang berbasis digital.

Kebiasaan menulis akan membuat tulisan lebih memiliki karakter dibandingkan orang yang jarang menulis. Bahkan untuk pegan pulpen saja sepertinya sudah fals.

Baru baru ini netizen dibuat terpana dengan tulisan tangan seorang siswa asal Malaysia. Karena tulisan yang dibuatnya memang sangat rapi seperti tulisan komputer.

Dimulai dari sebuah akun Twitter @rhmtdnlrsmn, yang mengunggah sekumpulan foto tulisan tangan seorang temannya yang sangat rapi. Tulisan ini tampak begitu rapi sehingga membuat netizen terpana dan tidak percaya itu tulisan tangan. Dalam unggahannya dia menyebutkan kalau temannya sangat pandai dan tulisannya memang sangat rapi dan juga orangnya sangat teliti.

Seperti ini nih tulisannya

Terjemah bebasnya mungkin kaya gini ya gaes
Cukup tahu saja teman, dia memang pintar menulis, dan juga sangat pandai. dia sangat rajin dan sangat baik. dia sangat teliti dalam pekerjaan. Misalnya kalau ada salah sedikit maka tidak akan dihapus tetapi dibuang satu halaman kertas itu. Kemudian dia tulis ulang satu halaman. Hahah.

Bisa dibayangkan bukan telitinya temannya Daniel ini. Banyak awak media yang penasaran mulai dari yang bertanya pulpen apa yang dipakai dan lain sebagainya. Kalau kamu sendiri setuju ngga tulisannya rapi?

Related Posts