Ini 3 Alasan Kenapa Jangan Memilih Menjadi Marksman Di Solo Rank

shares

Ini 3 Alasan Kenapa Jangan Memilih Menjadi Marksman Di Solo Rank - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini 3 Alasan Kenapa Jangan Memilih Menjadi Marksman Di Solo Rank, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Games, Artikel game, Artikel Game Android, Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Permainan Mobile Legend memang permainan yang disukai banyak orang. Bahkan salah satu pemain berbasis MOBA ini sudah berhasil mengantongi uang miliaran rupiah berbekal youtube dan even yang diikutinya. Memang mobile legend ini adalah salah satu game yang bisa ditekuni secara profesional agar bisa mendapatkan uang. Caranya cukup simpel push rank yang tinggi kemudian punya chanel youtube nanti kamu bisa dapat uang dari ketenaran kamu di mobile legend.
Ini Alasan Kenapa Jangan Memilih Menjadi Marksman Di Solo Rank
Nah ketika kamu ingin push rank solo atau sendirian berikut ini adalah alasan kenapa kamu jangan memilih menjadi hero marksman.

1. Sering dibully
Ya kalau menjadi hero marksman akan sering mendapatkan bullyan terutama jika kamu mati duluan. Jadi pastikan kamu jangan pernah mati terlebih dahulu. Usahakan mendapatkan first blood tetapi kamu jangan mati dulu. Karena kalau kamu mati pertama sudah pasti akan terjadi geger di antara teman teman satu tim kamu.

Nah ketika teman kamu ramai membully maka dia akan dapat 2 kerugian.
Kerugian pertama adalah mental dari MM akan menurun. Setelah mental dari pemain MM menurun makan akan berakibat performa dan semangat bermain juga menurun. Hal ini sangat menentukan apakah permainan akan berjalan baik atau tidak.

Kerugian kedua adalah pemain jadi lebih fokus untuk mengobrol dari pada melakukan tugasnya yaitu menjaga tower, membersihkan minion dan jungle tetapi sibuk ngobrol dan chating. Akhirnya bisa besar jika lebih dari 1 menit hanya untuk ngobrol saja. Karena pendapatan uang tim kamu tentu juga akan terpaut jauh dari musuh.

2. Banyak yang beranggapan Marksman hanya satu di Game Mobile Legend.
Sebenarnya kombinasi pemilihan hero dalam permainan mobile legend tidak harus satu satu. Kamu bisa kombinasikan 2 tank 2 marksman satu assasin. Karena kalau ada 2 tank maka harusnya ada 2 hero yang memiliki damage rendah. Jadi harus diimbangi oleh hero yang memiliki damage tinggi. Damage tinggi bisa didapatkan dari assasin, mage ataupun marksman. Semuanya bisa berjalan dengan lancar jika semua hero bersatu dan kompak. Dan semuanya tergantung skill dari masing masing hero.

Diantaranya adalah faktor emosi misalnya jangan mukill dan lain sebagainya. Karena ketika sudah mukill sendiri dia trus kabur ke tempat yang sudah siap mengepung maka tinggal dihabisi saja. Kombinasi marksman lebih dari satu tidaklah masalah asal memang sudah pro menjadi marksman tersebut.

3. Marksman dikunci pertama oleh assasin
Hero yang pertama dikunci assasin adalah markman atau MM, karena damage hero ini sangat besar, sehingga akan langsung dikunci biar tidak terlalu besar damagenya. Semakin sering mati berarti semakin lemah kekuatan tim. Jadi kalau solo rank jangan pernah sendirian push tower tanpa perhitungan ya kalau jadi marksman.

Nah ketika kamu dikunci assasin langkah yang kamu lakukan adalah mendekat pada teman teman atau kabur. Tetapi opsi ini bisa dipilih jika teman teman kamu berjauhan. Jika teman kamu dekat maka mendekat pada teman agar kamu dilindungi. Jangan pernah kabur tanpa tahu arah yang tepat. Karena kamu akan jadi sasaran empuk oleh musuh. Karena MM adalah salah satu hero dengan damage besar tetapi nyawa yang tipis.

Oke itulah 3 alasan kenapa kamu jangan memilih jadi marksman ketika kamu bermain solo di mode ranked.

Related Posts