Pasti menang kalau Hero Assasin dalam Mobile Legend Melakukan 5 Hal Ini

shares

Pasti menang kalau Hero Assasin dalam Mobile Legend Melakukan 5 Hal Ini - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasti menang kalau Hero Assasin dalam Mobile Legend Melakukan 5 Hal Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Games, Artikel TIPS, Artikel Tips & Trik, Artikel trik android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Permainan yang sangat terkenal saat ini yakni mobile legend sangat digandrungi banyak orang. Baik yang nuub maupun yang sudah menjadi pemain profesional. Tetapi intinya sama dalam permainan mobile legend bukanlah kill yang utama, tetapi menghancurkan turet yang utama.

Banyak faktor yang menyebabkan pemain mobile legend menjadi pemain yang dianggap noob oleh teman se-tim. Diantaranya adalah berikut ini.
Pasti menang kalau Hero Assasin dalam Mobile Legend Melakukan 5 Hal Ini
1. Mukil
Mukil adalah singkatan dari Mau Kill. Orang yang tingkat mukillnya tinggi biasanya akan mudah terjebak oleh musuh. Dia akan dipancing untuk gank atau dikeroyok oleh tim lawan. Mukill ini biasanya terjadi saat hero musuh sudah kembang kempis tetapi ngga mati mati. Nah pastinya lawan akan menjadi panas dan ingin kill tetapi apa daya tangan tak sampai malah mati sendiri.

Nah sebaiknya dalam permainan mobile legend ini jangan pernah mukill kalau kamu ngga mau dianggap noob oleh teman teman.

2. Dianggap Buta Map
Dianggap buta map memang jika kamu dalam kondisi turet kosong kamu tidak melakukan apa apa. Tidak push turet musuh atau melakukan buff saja tanpa melakukan apa apa ini yang bisa disebut buta map. Dalam permainan mobile legend, sebenarnya simpel saja kalau kamu tidak melakukan buff maka kamu bisa mulai menghancurkan turet lawan. Kalau ternyata tidak mampu melakukan kedua hal tersebut adalah membantu ganking teman se tim. Jangan sampai kamu hanya berputar putar di bawah turet menunggu musuh menyerangmu tanpa melihat kawan yang sedang kesulitan melakukan war.

Nah itulah dua hal yang menjadi kendala kalau kamu main mobile legend tetapi dianggap noob. Nah kedua hal tersebut ini sangat berkaitan dengan hero yang akan kita bahas nantinya yaitu hero assasin. Hero ini sangat memiliki peran yang sangat besar untuk menentukan keberhasilan kemenangan sebuah tim yang bertempur di mobile legend.

Berikut ini adalah hal yang harus dilakukan oleh pemain assasin agar menjadi yang terbaik di permainan.

1. Fokus Farming terlebih dahulu.
Yang dimaksud fokus farming adalah terus melakukan farming jika ada buff di hutan yang belum diambil. Jangan sampai buff di hutan nganggur diambil oleh musuh. Karena inti dari permainan ini adalah membuat dirimu menjadi tim yang kaya dengan peralatan paling canggih untuk berperang.

2. Setelah lv4 bantu teman war.
Jangan hanya farming tanpa membantu teman yang lagi war. Misalnya Marskman, pasti sangat membutuhkan bantuan assasin untuk finishing musuhnya. Nah incarlah hero bertipe marksman dan mage terlebih dahulu untuk di kill. Karena kedua hero tersebut akan menjadi sangat menyakitkan kalau dibiarkan hidup lama.

3. Jangan mukill tanpa perhitungan.
Sebaiknya hero assasin adalah hero yang pintar bersembunyi. Dengan dua langkah atau tiga langkah saja dia sudah bisa kill musuh. Dekati pelan pelan marksman /mage atau sesama assasin kemudian sergap dan tinggalkan. Jangan pernah memburu kill yang banyak apalagi jika emblem belum lengkap atau sempurna.
Pastikan ketika disergap musuh bisa langsung dikill agar lebih efektif. Dan juga harus langsung kabur agar musuh terpisah pisah. Ketika musuh sudah terpisah pisah barulah kamu kill satu persatu.

4. Jangan ngobrol ketika bermain.
Memang sering terjadi obrolan dalam permainan, tetapi untuk hero assasin seharusnya tidak perlu ngobrol agar fokus farming bersihkan minion dan curi turet. Ketika kamu sibuk ngobrol maka setiap detik yang kamu ketikkan akan terbuang percuma tidak dapat uang atau apa apa yang banyak.

5. Sering berlatih 
Berlatih untuk memakai suatu hero sangat penting. Hal ini bisa dilakukan dengan cara termudah melalui custom terlebih dahulu untuk pengenalan. Kemudian masuk vs ai mencoba apakah sudah bisa kill banyak dalam mode vs ai. Kalau mode VS ai sudah mumpuni masuk ke mode clasic terlebih dahulu untuk mencoba apakah benar benar sudah matang dalam permaian.
Terakhir kalau sudah puas di mode clasic bisa langsung diaplikasikan di mode ranked.

Oke itulah tips yang dilakukan agar hero assasin kamu menjadi hero yang paling sakit dalam permainan mobile legend.

Related Posts