Harga 99 Ribu Wizphone Smartphone Putra Indonesia Pertama dengan Google Assistan

shares

Harga 99 Ribu Wizphone Smartphone Putra Indonesia Pertama dengan Google Assistan - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga 99 Ribu Wizphone Smartphone Putra Indonesia Pertama dengan Google Assistan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA, Artikel google, Artikel smartphone, Artikel wizphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Ramai dibincangkan, WizPhone akan segera dirilis di Indonesia oleh Google, khususnya di Alfamart. Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya, Solihin, menerangkan adanya kerjasama dengan Google berhubung ketersediaan gadget nyaman di kantong dengan kualitas mumpuni Rp 99 ribu.

Baca : Cara Merawat Baterai Smartphone Non-Removable Agar Awet

Solihin mengatakan kemungkinan waktu penjualan telepon seluler tersebut dirilis di tahun depan. Namun, dia enggan menentukan waktu dan tanggalnya. Dikutip dari tempo.com

Belum lama, Vice President of Engineering Google Assistant, Scott Huffman, menjelaskan akan merilis HP canggih yang dibandrol dengan bandrol Rp 99 ribu. "WizPhone, ponsel karya putra Indonesia pertama yang sudah dilengkapi Google Assistant," jelas Scott.

Kelebihan WisPhone Lihat dihalaman selanjutnya

Scott menggambarkan Wizphone memakai KaiOS, dimana sistem ini merupakan sistem operasi ponsel ringan yang sudah mampu mengangkat aplikasi dan layanan yang canggih. Telepon seluler ini akan dipasarkan langsung di Alfamart di seluruh Indonesia.
 Harga 99 Ribu Wizphone Smartphone Putra Indonesia Pertama dengan Google Assistan

Ponsel berukuran kecil ini, bisa mengakses Google Assistant hanya sekali sentuhan pada tombol di tengah smartphone. "Asisten akan langsung membantu untuk melakukan panggilan telepon, membuat pesan, bahkan memutar video secara online," kata Scott.

PerApril 2018 kemarin, Google sudah meluncurkan Google Assistant memakai Bahasa Indonesia. Pengembangan baru yang dilakukan, kata Scott, akan menjadikan asisten bisa berguna untuk pengguna telepon pintar di Indonesia.

Baca : Galeri Keraton Kasunanan Surakarta

Tak hanya itu kemampuan baru Google Assistant bagi user Indonesia, antara lain, dapat melakukan pemesanan Go-Jek tanpa wajib ribet. Pengguna hanya ngomong alamat dan meminta dipesankan Go-Jek untuk mengantarkan.

Spesifikasi WizPhone
Pada bagian depan ditanankan sensor kamera 2 megapiksel, sementara di belakang tersemat kamera tunggal VGA yang sudah ada LED flash.
Untuk perangkat kerasnya, Wizphone menggunakan chip Qualcomm MSM 8905 dengan konfigurasi memori RAM 512 MB dan memori internal 4 GB. Wizphone juga dibantu baterai 1.800 mAh yang diklaim akan tahan hingga 350 jam. Soal konektivitas, ponsel ini sudah bisa konek jaringan internet 4G LTE.

Related Posts