Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online

shares

Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online - Hallo sahabat PUSATRIK.COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA, Artikel cara, Artikel kuota, Artikel ppob, Artikel pulsa murah, Artikel TRIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca Juga Dong

Beribu jalan ke Roma itulah pepatah yang cocok menggambarkan membeli pulsa dengan harga yang lebih murah. Nah kali ini akan kita kupas satu persatu supaya kamu bisa memperoleh kemudahan dalam membutuhkan pulsa baik secara online maupun offline.

Tak hanya membeli pulsa, sekarang kemudahan dalam pembelian paket internet, membayar PPOB dan lain sebagainya . Mulai dari pembayaran di marketplace, atm bahkan pembelian di agen pulsa atau penyedia jasa pembelian kuota. Tentunya saya tidak mengharuskan kamu untuk membuat toko jasa kuota, namun kalau sobat juga bisa menjual pulsa ngga perlu membayar mahal kenapa tidak. Setidaknya kamu bisa membeli dengan harga yang lebih murah bisa digunakan sendiri.

Hal yang aneh sulit mencari penjual pulsa sekarang. Berbagai kemudahan bisa kamu beli, diantaranya pembayaran secara online, maupun metode pembayaran yang sangat mudah.

Postingan kali ini akan kita bagikan 2 cara membeli pulsa memakai cara yang mudah dan dengan harga yang lebih hemat tentunya.

Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online

Cara pertama adalah menjadi Agen Resmi. Saya contohkan agen resmi untuk pembelian pulsa yaitu Tripay. Kemudahan memakai Tripay ini ada 3 macam, pertama adalah kemudahan pendaftaran, yang kedua kemudahan deposit dengan banyaknya pilihan metode bayar ketiga kemudahan transaksi kamu dapat transaksi melalui web juga bisa menggunakan aplikasi playstore.

Pembayaran melalui Tripay juga mudah, karena dapat 3 metode pembayaran. Kamu bisa deposit melalui Bitcoin, Kamu juga bisa deposit memakai transfer bank, selain itu kamu dapat deposit di alfamart atau indomart. Yap untuk kamu kesulitan membayar memakai bitcoin, dapat membayar melalui alfamart atau indomart selain itu kamu bisa langsung transfer lewat internet banking. Untuk bank sendiri ada 4 bank yang sudah online yaitu BRI, BCA, Mandiri dan BNI.

Kemudahan pembelian di Tripay yang sudah mendukung dengan harga terjangkau dan banyak transaksi yang ditawarkan untuk semua paket pembayaran baik pulsa, paket data, tagihan listrik, BPJS, PDAM dan semua kebutuhan anda dengan harga yang kecil potongan adminnya.

Lihat sendiri contoh di bawah ini.

 Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online

Tak hanya itu Terdapat 3 pilihan harga dalam Tripay ini. Yaitu paket Personal, Paket Agen dan Paket Enterprise.

Paket personal adalah paket yang bisa anda dapatkan dengan harga yang murah digunakan sendiri dan keluarga. Tanpa batasan transaksi. Deposit terkecil adalah 20.000,-

Untuk Paket Agen ada syarat yang kudu dipenuhi yaitu deposit minimal 250.000 dan batas transaksi dalam satu bulan adalah 50 transaksi. Dalam artian satu hari minimal 2 transaksi.

Sedangkan paket enterprise minimal transaksi yaitu 150 dan batas minimal deposit dalam waktu 30 hari adalah 500.000,- Batas minimal yang sangat ringan didapatkan oleh agen kuota.

Untuk pendaftaran bisa langsung mengunjungi situsnya
tripay.co.id
Tentukan sesuai dengan keinginanmu. Saya sarankan paket personal terlebih dahulu.

 Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online

Cara Pendaftaran di Tripay

Langkah awal yang perlu kamu lakukan adalah mengunjungi websitenya di tripay.co.id (klik untuk langsung masuk alamat pendaftaran).

Siapkan data berikut ini, kemudian tekan daftar.

 Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online

Setelah kamu mendaftar sobat perlu konfirmasi email dan nomer telpon agar keanggotaanmu dianggap sah.

Kemudahan sistem transaksi di Tripay ini ada 3 tahap yang pertama adalah kamu mendaftar dulu, lalu deposit baru setelah itu kamu bisa transaksi.

Paket yang bisa dibeli melalui Tripay

 Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online

Cara yang kedua adalah pembelian kuota murah melalui marketplace misalnya Tokopedia.

Bukalah aplikasi Tokopedia memakai smartphone kamu, kalau belum terinstal, unduh dulu dari Google Play Store dan buatlah akun dahulu.

Setelah aplikasi berjalan, bukalah Beranda dan di sana kamu akan temukan pilihan Pulsa, Paket Data, TV Kabel dan lain-lain. Di sana sebenarnya kamu sudah dapat langsung mengetikkan nomor ponsel dan memulai proses pembayaran.

Isi dengan nomor ponsel, kemudian pilih nominal pulsa yang ingin dibeli. Jika Anda punya saldo di Tokopedia, bisa membayar instan dengan klik tanda centang di pilihan Bayar Instan. Namun kalau tidak, lanjutkan dengan menekan tombol Beli.

Terakhir tinggal membayar pulsa anda. Setelah pembayaran dilakukan, pulsa akan dikirim ke nomor kawan.

Kamu dapat mendapatkan harga yang lebih hemat di marketplace seperti tokopedia, bukalapak dan shopee kalau ada promo atau sejenisnya. So silahkan tentukan transaksi apa yang ingin kamu pakai. Tetapi tidak ada salahnya menjajal terlebih dahulu.

Kalau anda merasa terbantu dengan artikel ini. Jangan lupa share ya kawan.

Related Posts