google-site-verification=UES8Z0aRJbtE1Gb4ZyHBN69EWU5404X-VqbouzRkOVI Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online - PUSATRIK.COM

Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online

Bagi yang belum pernah mencoba tentu masih bingung membeli pulsa dengan harga yang lebih ekonomis. Nah kali ini akan kita bagikan satu persatu agar sobat dapat memperoleh pelayanan dalam membeli pulsa terutama ketika malam hari.

Selain membeli pulsa, saat ini kemudahan dalam membayar paket internet, membayar PPOB dan lain sebagainya juga sudah mudah. Mulai dari pembelian di marketplace, atm sampai pembayaran di agen pulsa atau dealer kuota. Pastinya admin tidak mengharuskan kamu untuk membuat toko jasa kuota, tetapi kalau anda juga dapat menjual pulsa tanpa harus membeli lebih mahal kenapa tidak. Setidaknya sobat bisa membeli dengan harga yang lebih hemat untuk dipakai sendiri.

Hal yang aneh kehabisan pulsa saat ini. Banyak kemudahan dapat kamu beli, diantaranya pembayaran secara online, maupun metode pembayaran yang sangat mudah.

Pada kesempatan ini akan kita ungkapkan 2 cara membayar pulsa menggunakan cara yang mudah dan dengan harga yang lebih murah pastinya.

Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online

Cara pertama yaitu menjadi Agen Resmi. Saya contohkan agen resmi untuk pembelian pulsa adalah Tripay. Kemudahan menggunakan Tripay ini ada 3 macam, yang pertama yaitu kemudahan pendaftaran, kedua kemudahan deposit disertai banyaknya pilihan pembayaran yang ketiga kemudahan transaksi kamu bisa transaksi menggunakan web juga dapat memakai aplikasi playstore.

Cara melakukan deposit pada Tripay juga gampang, karena bisa 3 pilihan pembayaran. Yang pertama memakai Bitcoin, Kamu juga dapat membayar memakai transfer bank, selain itu kamu bisa deposit melalui alfamart atau indomart. Yap buat kamu kesulitan membayar memakai bitcoin, dapat membayar dengan alfamart atau indomart selain itu kamu bisa langsung transfer lewat atm. Transaksi via bank yang dipakai ada 4 bank yang sudah online yaitu BRI, BCA, Mandiri dan BNI.

Jadi sangat mudah untuk transaksi di Tripay yang sudah didukung dengan harga terjangkau dan banyak transaksi yang ditawarkan untuk seluruh paket pembayaran baik pulsa, paket data, tagihan listrik, BPJS, PDAM dan seluruh kebutuhan yang biasa anda lakukan dengan harga yang lebih murah.

Lihat sendiri contoh di bawah ini.

 Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online

Tak hanya itu Terdapat 3 pilihan harga dalam Tripay ini. Yaitu paket Personal, Paket Agen dan Paket Enterprise.

Paket personal itu paket yang dapat kamu dapatkan dengan harga yang hemat digunakan sendiri dan keluarga. Bebas transaksi tanpa ada batas. Minimal deposit adalah 20.000,-

Untuk Paket Agen kamu kudu melakukan deposit terkecil 250.000 dan batas transaksi dalam satu bulan adalah 50 transaksi. Dalam artian satu hari ada 2 transaksi.

Sedangkan paket enterprise batas paling sedikit transaksi yaitu 150 dan batas minimal deposit dalam waktu 30 hari adalah 500.000,- Batas paling kecil yang sangat ringan dilampaui oleh agen kuota.

Untuk pendaftaran bisa langsung mengunjungi situsnya
tripay.co.id
Pilih sesuai dengan keinginanmu. Admin sarankan paket personal terlebih dahulu.

 Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online

Cara Pendaftaran di Tripay

Langkah awal yang harus kamu lakukan yaitu mengunjungi websitenya di tripay.co.id (klik untuk langsung masuk alamat pendaftaran).

Siapkan data berikut ini, setelah itu klik daftar.

 Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online

Sesudah itu sobat harus konfirmasi email dan nomer telpon agar keanggotaanmu dianggap sah.

Jadi sistem transaksi di Tripay ini ada 3 tahap yang pertama adalah daftar, lalu deposit kemudian bertransaksi.

Paket yang bisa dibeli melalui Tripay

 Beberapa Cara Membeli Pulsa Lewat ATM, SMS Banking dan Online

Cara yang kedua adalah pembelian pulsa murah melalui marketplace misalnya Tokopedia.

Terlebih dahulu buka aplikasi Tokopedia dari smartphone kawan, kalau belum terinstal, instal dulu dari Google Play Store dan buatlah akun terlebih dahulu.

Kemudian, bukalah Beranda dan terdapat pilihan Pulsa, Paket Data, TV Kabel dan banyak paket lainnya. Di sana sebenarnya kamu sudah bisa langsung bertransaksi dan memulai proses pembayaran.

Masukkan nomor smartphone, kemudian pilih nominal pulsa yang ingin dibeli. Jika Anda memiliki saldo di Tokopedia, dapat membayar instan dengan memberi tanda centang di pilihan Bayar Instan. Namun kalau tidak, teruskan dengan menyentuh tombol Beli.

Selanjutnya adalah membayar pulsa anda. Pembayaran juga cukup mudah, pulsa akan dikirim ke nomor kamu.

Kawan bisa memperoleh harga yang lebih hemat di marketplace seperti tokopedia, bukalapak dan shopee jika ada promo atau sejenisnya. Jadi silahkan tentukan pilihan kamu. Namun tidak ada salahnya mencoba agar bisa langsung dipraktekkan.

Jika kamu menganggap artikel ini bermanfaat. Jangan lupa share ya kawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel