Tempat Instagrammable Ala Eropa di Bandung


Tempat Instagrammable Ala Eropa di Bandung Mencari Spot selfiable yang pas banget untuk liburan akhir tahun atau weekend memang menjadi favorit. Semua orang yang ingin tahu lokasi baru yang tepat buat foto foto. Berikut ini merupakan spot yang mempunyai ciri modern natural dan terkesan khas banget Eropa.



Kota Mini Lembang


Terkenal di Lembang Kota Mini Lembang adalah spot wisata anyar di Bandung yang membawa tema wisata yang cocok untuk keluarga. Diresmikan pada 24 Juni 2017 silam, banyak anak-anak dapat bermain sambil belajar dengan mencoba menjalankan banyak pekerjaan misalnya orang dewasa. Ada dokter, pemadam kebakaran, polisi, koki dan berbagai pekerjaan yang lain. Idenya adalah, konsep wisata edukasi bertujuan agar dapat mengarahkan minat anak-anak untuk berbagai profesi.

[caption id="attachment_33040" align="aligncenter" width="720"]Farm House Lembang Farm House Lembang[/caption]

Di Kota Mini, anak-anak pun bisa secara langsung mempelajari banyak profesi dengan panduan melakukan profesi tersebut dengan didukung oleh peralatan dan perlengkapan pendukung, seperti kostum dan juga bangunan-bangunan tematik yang dibentuk untuk merangsang kecerdasan anak.

Lembang dikenal memiliki berbagai lokasi wisata baru yang selalu diserbu wisatawan dari Bandung dan luar kota. Tetapi Kota Mini Lembang bisa dipakai alternatif tempat wisata keluarga yang tak hanya menarik untuk anak-anak bahkan juga untuk orang dewasa. Di sana ada area wisata keluarga yang dilengkapi dengan restoran dan tempat bersantai untuk pengunjung dengan latar belakang perbukitan dan panorama Kota Bandung dari ketinggian. Selain itu, di Kota Mini ini juga menyediakan spot-spot keren selfiable yang bakal buat feed Instagrammu semakin apik.

Spot paling favorit yaitu bangunan-bangunan bergaya Eropa yang keren banget untuk dijadikan latar berfoto. Sebagai informasi, Kota Mini ini memiliki luas sekitar 1 hektare dengan 10 bangunan tematik untuk tiap tiap profesi.


Kota Mini Lembang merupakan destinasi wisata baru di Bandung yang lokasinya berada di kawasan Grand Hotel Lembang atau masih satu area dengan Floating Market dan Rainbow Garden. Alamat Kota Mini ini tepatnya berada di Jl. Baruajak №194, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Pengunjung bisa masuk dari Floating Market lalu menuju Kota Mini. Bagi kamu yang biasa main ke Floating Market Lembang, tentunya bisa dengan mudah menemukan tempat wisata baru ini ya kan!

Tiket Masuk Kota Mini Lembang


Kalau kamu yang berminat liburan long weekend ke Bandung dan main ke Kota Mini, harga tiket masuk Kota Mini Lembang adalah Rp 15.000 per orang di hari biasa dan Rp 20.000 tiap orang di akhir pekan ataupun hari libur nasional. Ini cuma tiket masuk dan jika kamu pengin mencoba berbagai spot yang ada di dalam kota mini ini, kamu harus merogoh saku lagi ya .

[caption id="" align="alignnone" width="640"]<br/>Tempat Instagrammable Ala Eropa di Bandung Kota Mini Lembang[/caption]Pengelola tentunya memberikan tiket terusan Rp 80.000 untuk lima wahana. Hampir lupa, tiket masuk ke Floating market berbeda dengan tiket masuk ke Kota Mini karena untuk menuju Kota Mini harus memasuki Floating Market terlebih dahulu. Tiket Floating Market ini Rp.20.000,- bisa ditukar dengan welcome drink.

Lihat : Galeri Kota Mini Floating Lembang

Farmhouse Lembang Bandung


Farmhouse Lembang Bandung merupakan tempat wisata selfiable yang terdapat di Lembang, dibangun dan dibuka mulai akhir tahun 2015 farmhouse lembang berubah menjadi destinasi wisata lembang yang paling diminati. Kondisi alam yang menyenangkan dan indah ditambah konsep wisata yang bertemakan eropa menjadikan farmhouse lembang wisata nusantara namun bercitarasakan eropa. Farmhouse Lembang Bandung tidaklah salah untuk menjadi pilihan untuk wisata keluarga sobat, sebab tak hanya view yang instagramable, tempat yang strategis juga dilengkapi oleh ide wisata yang kekinian dan inovatif membuat farmhouse lembang pantas direkomendasikan untuk liburan.

[caption id="" align="alignnone" width="512"]<br/>Tempat Instagrammable Ala Eropa di Bandung Farm House Lembang[/caption]Farmhouse lembang bandung sebenarnya masih satu grup dengan tempat wisata floating market lembang, de ranch dan rumah sosis, tak heran lokasi penjualan tiketnyapun tidak jauh berbeda dengan ketiga destinasi wisata lembang tersebut, dimana untuk tiap tiket masuk bisa ditukar dengan 1 (satu) cangkir Susu Sapi atau 1 (satu) sosis bakar yang gurih.

Di bawah ini adalah lokasi yang bisa kamu nikmati di farmhouse Lembang


Taman Bunga berornamen eropa - Mungkinkah kamu menikmati pemandangan kerennya desain lokasi taman bunga yang cantik dan menarik di eropa yang berpadu dengan rumah klasik khas Eropa yang memiliki nilai estetika yang tinggi? Yup.. Farmhouse lembang mewujudkannya walaupun tidak sama persis seperti di eropa tetapi tetap seja akan membuat merasakan sensasi layaknya sedang berada di eropa. Biasanya semua pengunjung akan mengabadikan momen di tempat wisata ini dengan selfi selfi.



Rumah Hobbit mirip kaya Hobbiton di New Zealand - Rumah Hobbit yang ada di farmhouse lembang terinspirasi desain seperti sperti pada film, wisatawan kudu membungkukan badan jika ingin masuk ke rumah hobbit sebab sesuai dalam film rumah ini sangat mungil. Anda bisa mengabadikan momen keren di rumah hobbit farmhouse lembang dengan berfoto ria bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih.

Memanjakan diri seperti gadis khas Eropa sehari - Selain spot wisata khas eropa yang dapat anda rasakan, terlebih bagi kaum hawa bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi gadis eropa yang anggun seperti di film zoro. Dengan anggun kamu para kaum hawa dapat mengenakan kostum maid dan menggunakan kostum tersebut sambil bergaya seperti cinderella.

Lihat : Galeri Farm House Lembang Wisata Lokal Berasa di Eropa

Gembok Cinta khas farmhouse lembang - {Mirip seperti Perancis|Selain seru Farmhouse lembang juga memang merupakan tempat yang {cocok membuat moment bahagia, bagi anda wisatawan sejoli yang ingin mengukir perasaan cinta kamu bersama pasangan kamu dengan cara di gembok cinta layaknya yang ada di jembatan Pont des Arts Perancis, farmhouse lembang juga ada tempat tersebut. Tentunya suasana prancis dan romatis akan merasuk terasa kita anda dan kekasih kamu mengabadikan cinta melalui gembok cinta di tempat yang disediakan di farmhouse lembang ini.

Bermain bersama Satwa Koleksi Farmhouse Lembang - Kamu juga bisa swafoto dengan satwa yang tersedia di Farmhouse, hal ini tentunya akan membuat anak-anak semakin betah dan riang, beberapa hewan tersebut yaitu : Iguana, Kelinci, angsa, burung, kambing dan lain-lain.

Demikian sedikit informasi wisata
Tempat Instagrammable Ala Eropa di Bandung, wisata Lembang Bandung sungguh indah dan menyenangkan seakan akan anda akan merasakan wisata nusantara dengan nuansa eropa yang tidak akan anda bisa di tempat wisata Lembang lainnya.

Alamat Farmhouse susu lembang bandung : Jl. Raya Lembang No. 108 Lembang Bandung Barat. Telp. (022) 82782400.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel