Meme Merokok ini Jleb banget bikin kapok Perokok

Merokok adalah kebiasaan yang sebenarnya tidak baik. Orang yang kecanduan dengan rokok maka akan seperti orang linglung ketika tidak merokok. Biasanya orang yang merokok adalah orang yang sedang bingung atau gelisah dan berusaha menutupi hal tersebut dengan merokok. Rokok adalah hal yang paling tidak disukai oleh kaum wanita, walaupun pada kenyataannya banyak juga cewek yang merokok. Akhirnya banyak meme tentang larangan merokok yang bisa bikin kapok para perokok.

10 Meme Larangan merokok yang bikin Ngakak
Dilansir dari kaskus.co.id berikut ini adalah meme tentang merokok yang bikin kapok para penggunanya.
Meme Merokok ini Jleb banget bikin kapok Perokok
Ya walaupun terkesan sadis dari meme tersebut memang ada benernya juga. Mind set yang ditanamkan adalah seorang yang perokok itu akan cepat mati dan akhirnya dia akan jadi janda muda dan mewarisi kekayaannya. Sadis banget kan gaes.

Meme Merokok ini Jleb banget bikin kapok Perokok
Ya walaupun tidak seseram yang pertama tetapi kata kata yang ada dalam meme tersebut memang tidak sopan. Walaupun mungkin ada benernya yaitu pada baris terakhir yang ngasih tahu kalau pada rokok ada 20 racun yang sangat mematikan.

Meme Merokok ini Jleb banget bikin kapok Perokok
Kalau biasanya merokok dikatakan identik dengan lelaki, tetapi menurut meme tersebut tidaklah benar. Bahkan merokok menurut meme tersebut adalah banci. Karena kamu sering tahu sendiri lah di pinggir jalan banci banci juga merokok.

Meme Merokok ini Jleb banget bikin kapok Perokok
Tuh kan bener apa ngga duit kamu ludes buat rokok. Kalau sehari kamu merokok paling tidak 20 ribu maka untuk satu bulan uang yang sudah kamu buang percuma kan 600 ribu. Kan lumayan kalau ditabung. Masih mau merokok? Apa pilih nikah?

Meme Merokok ini Jleb banget bikin kapok Perokok
Anjurannya bener nih sis. Dirinya sendiri aja ngga diperdulikan apalagi kamu. Kalau kamu jadi cewek masih mau ngga sih menikah dengan cowok yang merokok. Apa dengan merokok dia jadi kelihatan gentle? Tulis di kolom komentar ya.

Itulah beberapa meme merokok yang sangat jleb. Kamu masih pengin merokok?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel