VioMagz Membuat Mudah add Site di Adsense

Mempunyai website dengan tampilan sederhana sangat bermanfaat untuk meningkatkan BPK di blog kamu. Syarat BPK / CPC tinggi salah satunya adalah seringnya terlihat iklan pada suatu blog. Nah, salah satu template yang berhasil mewujudkan hal ini adalah VioMagz. Template buatan mas Sugeng yang sudah pasti dikenal banyak teman teman yang telah mengawali karier sebagai blogger. Yups, Vio Mags ini adalah template untuk blogger. Oke saya akan berusaha mereview template ini untuk mengisi waktu kosong saja.

VioMagz Membuat Mudah add Site di Adsense
Tampilan di atas adalah tampilan pertama VioMagz, mungkin akan jadi legend suatu saat nanti. Nah untuk tampilan mobile seperti di bawah ini.
VioMagz Membuat Mudah add Site di Adsense

Perkembangan VioMagz

Sejak pertama kali diluncurkan, VioMagz adalah template yang disambut baik oleh blogger untuk memasangnya di blog. Sejak dirilis tanggal 4 Maret 2018 template ini sudah laku menghiasi ribuan blog yang  berniche Indonesia dan niche bule. Keberhasilan mas Sugeng dalam merancang template ini bukanlah kali pertama. Sejak meluncurkan Evo Magz mas Sugeng juga sudah berhasil meraup banyak pembelian. Mulai dari yang beredar di grup grup yang di share secara gratis (harusnya beli sih/ ada juga yang pakai gratis kemudian beli juga setelah keenakan memakai), maupun yang berbayar menunjukkan banyaknya blogger muda yang antusias memakai template buatan Mas Sugeng.


 Kelebihan VioMagz Template Mas Sugeng

Selain VioMagz template mas Sugeng muncul juga template VioMagz versi gratis. Oleh karena itu saya akan membeberkan yang menjadi kelebihan dari template VioMagz dari Mas Sugeng ini. Bukan dari yang abal abal.

Responsiv 

Saya kira template template saat ini haruslah mempunyai fitur responsif. Tetapi untuk kelebihan responsif yang saya maksud adalah penempatan iklan yang responsif. Jadi kalau kamu ingin fokus menulis artikel saja tanpa memikirkan ribetnya penampilan website maka kamu bisa menggunakan template ini.

Adsenseable (Gampang diaplikasikan untuk adsense)

Mungkin kamu nggak percaya kenapa harus menggunakan template ini untuk adsense. Ok saya akan kasih bocoran sedikit tentang Lay Out dari template ini. VioMagz Membuat Mudah add Site di Adsense
Melihat layout di atas tentunya kamu sudah terbayang betapa mudahnya mengatur iklan adsense yang akan muncul. Selain itu kemudahan memakai template ini adalah kode iklan ini memakai pemanggil. Jadi iklan bisa muncul di mana saja.
Kode pemanggil yang digunakan adalah  <br id="iklan1"/>. Nah untuk kode iklan yang kedua tinggal menggunakan <br id="iklan2"/>. Mudah sekali bukan.

Rajin Update

Mas Sugeng ini sangat terkenal baik dan selalu mengupdate semua template yang dijualnya. Kalau Mas Sugeng sudah tidak mau mengupdatenya maka template itu sudah tidak akan dijual lagi. Misalnya template Fastest Magz. Template ini terakhir di update 4.7. Sedangkan untuk Vio Magz sekarang baru mencapai 3.2.

Gampang saat diupdate

Tidak hanya rajin update, template mas Sugeng ini mudah sekali diupdate, karena kita hanya mengganti sedikit saja yang perlu diingat adalah kode verifikasi google dan menu saja. Sedangkan untuk widgetnya masih tetap. 

Gampang saat dicustomisasi

Kemudahan yang ditawarkan yaitu mudah dicustomisasi, Karena kustomisasi untuk template ini dilakukan newbi pun bisa. Caranya adalah dengan masuk ke Blogger.com >> Theme >> Customize. Mudah sekali kamu tinggal mengatur saja. 
VioMagz Membuat Mudah add Site di Adsense

Ada Support

Support yang diberikan mas Sugeng ini cukup lama ya yaitu 6 bulan. Standar support ini sama dengan support dari themeforest. Jadi memang sangat memuaskan sekali membeli template di mas Sugeng.

Cocok untuk Add Review

Template ini sangat mudah dan tampilannya juga indah. Apakah bisa untuk add review adsense. Jawabannya tentu sudah banyak orang yang berhasil mencobanya. Selain tampilan yang indah dan vieable (enak dilihat) tidak membingungkan viewer (pengunjung/pembaca) tentu hal ini adalah nilai plus untuk semakin mudah diterima saat add review. 

Bukan hal yang aneh, ketika banyak newbi yang gagal add review karena tampilan yang membingungkan. Nah kalau kamu menggunakan template ini tidak usah bingung karena slot iklan sudah disediakan. Tinggal isi konten yang unik saja pasti langsung approve. 

Kualitas sudah tidak diragukan lagi.

Banyaknya pemakai template ini membuktikan kalau kualitas dari template ini sudah malang melintang. Banyaknya testimoni untuk template ini juga sudah sangat banyak. Kamu bisa lihat sendiri komentar pada postingan tentang VioMagz ini sudah sangat banyak sampai mas Sugeng kewalahan melayani komentar dari netizen ini. :D

Bonus Template

Ketika saya beli template Vio Magz saya mendapatkan bonus template vio Magz versi AMP. Bonus ini cukup membantu kalau kamu ingin membuat blog bertemakan AMP sebagai blog utama. Mungkin kedepan template AMP bisa menjadi primadona di dunia blogger. Tetapi kalau saat ini saya masih menggunakan template VioMagz yang bukan versi AMP.


Kekurangan Template VioMagz

Semua karya manusia pasti ada kekurangannya. Buktinya adalah sering terjadi update untuk perbaikan yang dilakukan oleh Mas Sugeng. Walaupun update yang diberikan biasanya untuk kesalahan minor yang tidak bisa ditemukan oleh kita sebagai nubiees tentunya.

Banyak yang sudah beli

Ya kekurangannya yaitu banyak yang sudah beli. Bahkan untuk blogger sejati seperti MasTimon.com juga menggunakan template ini. Tetapi hal itu tidak lantas anda menghakimi kalau template ini jelek. Kamu bisa berkreasi sendiri dengan mengatur tampilan yang berbeda dari blog yang lain dengan mudah melalui menu customisasi di template.

Cara Membeli Template VioMagz.

Nah, setelah tahu kelebihan dan kekurangan template ini kamu mungkin ingin membelinya biar tidak ketinggalan update dari mas Sugeng. Tetapi kalau kamu masih belum yakin dan ingin melihat sendiri keindahan template ini silahkan langsung dilihat sendiri pada penjelasan mas Sugeng tentang Template Ini.
VioMagz Template Mas Sugeng Blog
Namun Kalau kamu yakin ingin membeli template ini boleh dong membeli via referal saya. Karena saya sudah berhasil membuat anda yakin untuk membeli template ini. Anggap saja sedekah karena sudah membantu membuat anda yakin. Silahkan beli melalui link berikut ini.
 Beli Template Mas Sugeng
Nah setelah anda klik membeli template yang anda inginkan maka kamu dibawa ke Halaman Checkout. Silahkan diisi semua. Mulai dari nama, referral email dan perjanjian kesepakatan. Perlu diingat dan diperhatikan. Email yang dipakai nantinya adalah email untuk pemberitahuan update dan login ke website di member area. Jadi jangan pakai email palsu.

Setelah berhasil melewati tahap ini kamu bisa lanjut ke pembayaran. Untuk pembayaran yang dipakai oleh mas Sugeng adalah pembayaran via Bank. Pembayaran seperti ini memungkinkan kamu memiliki rekening. Karena ketika memiliki rekening berarti kamu telah siap menjadi orang yang mengisi rekeningmu dengan pundi pundi penghasilan dari kerjamu di dunia IM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel