Situs Untuk Download MP3 Gratis Terbaik Tanpa Iklan

Situs Download MP3 Gratis - Banyak orang yang selalu mencari MP3 untuk menemani kerja, untuk menghilangkan suntuk. Untuk sekedar iseng, namun seringnya kesulitan mengunduh mp3 karena situs yang terlalu ribet dan banyak iklan yang membingungkan. Namun rekomendasi kali ini akan kita bagikan situs yang cocok banget buat dibuka. Karena semudah kalian buka HP kalian saja. Proses download lagu mp3 mudah dan cepat jadi sangat saya rekomendasikan buat kalian nih. Kalau saya sih lebih senang langsung diputar online bor. Males menuhin memori soalnya gua. 

Ok langsung Check it bro. Sedikit bocoran ya bor, kalau gua lebih suka memberitahukan yang terbaik itu pada yang terakhir. 

1.  Sound Cloud >> klik>> soundcloud.com

Menurut saya situs ini sangat enak untuk MP3 dan gratis. Ini salah satu lagu yang lagi OP di tiktok. Silahkan didengarkan dulu, kalau cocok langsung menuju TKPnya bosku.
Langsung kita kupas fitur yang ada di SoundCloud 
Kamu bisa langsung buat playlist dari berbagai judul lagu yang sudah tersedia tinggal tambahkan saja klik add to playlist.

Enaknya kamu bikin akun terlebih dahulu di soundCloud ya gaes karena gratis dan bisa langsung menggunakan FB saja. Tidak perlu repot, tetapi kalau mau pakai email juga bisa. 
Mari kita bahas fitur yang ada di Sound Cloud ya bor.

Like 

Bergambar hati ternyata selain untuk menunjukkan kalau kamu suka dengan lagu yang ini ternyata fitur ini juga bisa otomatis menjadikan lagu yang kamu sukai masuk ke dalam library mu ya. Jangan lupa sebelumnya login terlebih dahulu ya. 

Repost (Poskan Ulang)

Fitur Repost ini sangat berguna untuk kamu. Hampir mirip dengan fitur like. Fitur repost ini akan otomatis menambahkan lagu yang kamu repost pada berandamu. Beranda yang dimaksud adalah beranda akun souncloud mu. Kalau kamu pengin repost juga media sosialmu juga boleh kok. 

Share (Sharing/Berbagi)

Berbeda dikit dengan repost, fitur sharing ini tidak membuat lagu ini muncul di beranda usermu di souncloud. Tetapi cuma muncul di media sosial atau lokasi yang sudah kamu tentukan untuk di share. 

Add to Next/up (Tambah ke yang selanjutnya)

Fitur ini memungkinkan kamu untuk memutarkan musik yang menurut kamu menarik untuk kamu dengarkan. 

More (Yang lainnya)

Menu ini ada dua macam yaitu tambah playlist dan station. Jadi kamu bisa membuat playlis juga loh. Kalau dah ada playlist kamu bisa langsung mendengarkan lagu dari play list yang telah kamu buat. 

Bisa diunduh untuk smartphone 

Kamu bisa juga memutarnya langsung melalui smartphone kamu menggunakan aplikasi dari soundcloud. 

Kekurangan dari Souncloud yaitu kamu tidak bisa mengunduh lagunya secara langsung, tetapi lumayanlah kamu bisa mendengarnya secara gratis bukan?

Internet Archive >> klik>> archive.org

Sebenarnya untuk internet archive ini tidak hanya terbatas pada MP3 sih, masih juga terdapat video dan lain sebagainya. 
Sama seperti soundcloud, kamu juga sebaiknya langsung register saja. Registrasinya cukup mudah dan tidak ribet. Tetapi harus menggunakan email ya. Dan registrasi harus terkonfirmasi menggunakan email yang aktif. Tetapi itu cukup sekali saja si. Kalau saya lebih suka menggunakan archive Internet daripada soundcloud. Tapi sebenernya dua duanya gua suka :D :D. Lah trus bedanya apa antara soundCloud dan Archive? Bedanya tipis si gaes. Tetapi kalau di Archive kamu bisa mengunduh musik yang telah atau sedang kamu dengar. Tak hanya itu, kamu juga bisa melakukan bulk download. Ok nanti kita bahas satu persatu biar enak.

Fitur yang ada di Archive Internet

Favorite 
Favorite ini artinya favorit, jadi kamu bisa menjadikan suatu musik atau playlist menjadi favorit kamu. Jadi ketika kamu pengin mutar musik bisa langsung menuju laman favorit kamu tanpa harus ngetik pencarian. 
Share
Menu share bisa melalui media sosial kamu dengan pilihan yang cukup banyak juga si. Untuk iframe juga cukup mudah karena langsung bisa tampak menu iframe di bawah jadi tinggal share aja di website. Untuk wordpress juga gampang. 
Flag (bendera)
Gunanya fitur ini yaitu melaporkan konten yang menurut kamu tidak pantas. Ingat di Internet archive ini ada konten video ya. Jadi pantas saja jika ada video yang mungkin kamu temukan tidak sesuai dengan hati nurani mu jadi langsung laporkan saja. Pilihan untuk pelaporan ini meliputi gambar yang tidak tepat atau gambar yang mengandung konten yang tidak senonoh.

Cara Mengunduh MP3 di Internet Archive

Untuk mengunduh file yang ada di Internet Archive disediakan 4 pilihan ya bor. Kamu pasti tahu butuh file berbentuk apa. Ya kamu butuh yang MP3 kan? Eh kok tahu? Ya iyalah. Lihat gambar berikut ini ya?
Ada empat pilihan di gambar di atas. Tile, Torent, M3U MP3, nah kamu pilih yang MP3 ya. Ya kamu bisa si mendownload langsung menggunakan torent, namun jika kamu pakai PC. Jadi unduh yang MP3 saja ya. Karena saya sedang memutar playlist di situ jadi terdapat 44 file ya. Kamu buka saja klik yang MP3 nanti akan muncul daftar lagu yang sedang kamu dengarkan. Pilih satu langsung unduh aja. Tanpa iklan jadi sangat nyaman ya.

Solusi lain kalau lagu tidak ditemukan

Oh iya jika koleksi lagu yang ada di dua situs ini belum lengkap menurut kamu. Silahkan gunakan youtube. Caranya bukalah lagu yang kamu suka di youtube kemudian masukkan pada salah satu situs di bawah ini untuk dikonversi (dirubah menjadi mp3)
Saya pilihkan yang link terbaik dan paling gampang untuk download Mp3 jadi jangan lupa share artikel ini ya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel