google-site-verification=UES8Z0aRJbtE1Gb4ZyHBN69EWU5404X-VqbouzRkOVI Begini Langkah Gampang Download Video YouTube di Smartphone 2020 - PUSATRIK.COM

Begini Langkah Gampang Download Video YouTube di Smartphone 2020


Begini Langkah Gampang Download Video YouTube di Smartphone 2020 Langkah untuk unduh video youtube telah muncul di Internet. Tetapi dalam artikel ini akan kita kasih tahu situs yang recomended untuk download video youtube. Siapa sih yang belum tahu youtube. Produk google yang menyediakan menonton video online. Video youtube selalu menarik. Hampir tiap jam konten berganti di youtube. Cuma konten terbaik yang bisa bertahan.

 Begini Langkah Gampang Download Video YouTube di Smartphone 2020

Begini Langkah Gampang Download Video YouTube di Smartphone 2020 mengunduh menggunakan Y2Mate


Y2Mate mampu mengunduh video youtube dengan kecepatan maksimal. Anda dapat langsung menemukan video yang kamu sukai di situs ini. Semua video yang anda cari berasal dari youtube. Tidak seperti website lain yang harus menemukan link terlebih dahulu. Kamu bisa langsung mencari judul video yang kamu mau.

Silahkan kunjungi link yang ada untuk mendatangi y2mate.

Kamu juga dapat mengganti link di youtube anda. Dengan menambahkan pp sesudah youtube. Kamu akan diarahkan ke y2mate. Jadi nanti link video yang anda tonton menjadi www.youtubepp.com. Kamu otomatis diarahkan ke y2mate. 


Anda dapat mengunduh video youtube sesuai kualitas yang kamu inginkan. Mulai dari kualitas HD (yang paling bening) yang tersedia. Sampai yang paling buruk. Bahkan kamu bisa mengunduh dalam format mp3.

Salah satu kelebihan dari y2mate yaitu anda bisa langsung cari video. Nggak perlu menemukan link video youtube terlebih dahulu. Video yang anda mau dapat langsung di play. Kalau cocok maka video itu bisa langsung diunduh.

Pakai Y2Mate Guru untuk unduh Video Youtube


Berbeda dengan y2mate di atas, Y2Mate Guru. Beda tipis dengan y2mate sebelumnya, Y2Mate Guru juga bisa mendownload video dengan kecepatan maksimal. Pilihan file yang dapat didownload juga beragam. Mulai dari kualitas HD, sampai kualitas ecek ecek.

Tidak ingin tertinggal terlalu jauh, y2mate guru memiliki fitur yang ok. Diantaranya yaitu pengunduh video youtube kualitas HD. Jika kualitas HD di situs lain bisa tanpa ada suara. Tetapi di website ini, dapat langsung terdownload.
 Begini Langkah Gampang Download Video YouTube di Smartphone 2020

Sebelum mendownload di y2mate guru atau yang lain, kamu sebaiknya mempersiapkan link. Link yang dimaksud yaitu link youtube. Link ini bermanfaat untuk mengunduh file video youtube nantinya.

Baca 

Cara copy link video youtube.


Pernahkah kamu melihat tulisan bagikan / share? Pilihlah copy link. Link ini yang digunakan untuk unduh video youtube.
 Begini Langkah Gampang Download Video YouTube di Smartphone 2020

Kalau kamu sudah klik unduh ternyata file bukan MP4 jangan teruskan unduh. Sebab itu bukan bentuk video. Pastikan file yang didownload berbentuk mp4/3gp. Pilihlah ukuran yang sesuai dengan kuota dan smartphone.

Unduh Video Youtube menggunakan Bitdownloader


Selain dua alamat situs di atas, saya merekomendasikan bitdownloader. Salah satu alasannya yaitu bisa mendownload file dengan kecepatan tinggi. Kekurangan dari bitdownloader yaitu ukuran file yang bisa diunduh cuma tertentu saja. Tidak dapat memilih. Kalau admin menentukan ukuran yang lebih baik maka tanpa suara. Tanpa suara yaitu cuma video saja, Namun tanpa ada suaranya.
Anda akan langsung diberikan kualitas video paling baik jika anda memakai bitdownloader. Namun anda juga dapat memilih kualitas video yang kamu inginkan. Caranya klik convert another.
 Begini Langkah Gampang Download Video YouTube di Smartphone 2020

Bitdownloader juga ada dalam bentuk aplikasi. Tetapi ada baiknya kamu tidak menginstal aplikasi ini. Sebab untuk download video youtube kamu sebenarnya tidak memerlukan aplikasi. Cukup mengunjungi alamat website yang dituju saja.

Tips download Video Youtube


Tips ini sangat berguna agar, tidak salah pilih tombol unduh. Tidak salah pilih ukuran. Tidak salah pilih website yang tepat. Baca sebentar tips ini agar kamu tidak salah memilih ukuran video. Tidak salah memilih tombol download.

Tentukan Kualitas Video yang ingin Didownload


Kualitas video sangat memengaruhi besarnya file. Semakin baik kualitas maka tambah jumbo ukuran file. Semakin kecil kualitasnya, semakin kecil ukuran file. Sebagai contoh, file dengan kualitas HD untuk 1 menit umumnya 5-10 mb. Jika kualitas standar sekitar antara 3-4 mb. Kalau Mp3 paling 1-2 mb per menit. Jadi semakin baik kualitas video, maka semakin besar ukuran filenya.

Sesuaikan dengan kebutuhanmu. Untuk kualitas HP, format 3GP / MP4 telah cukup bagus. Sedangkan untuk PC mungkin lebih cocok kalau menggunakan kualitas tinggi. Untuk HP, pemakaian kualitas HD juga bagus, Tetapi mungkin tidak akan terlalu berbeda. Sebab pigmen warna dalam HP umumnya lebih sedikit ketimbang dengan PC.

Cari Tombol Unduh Video yang Benar


Umumnya terdapat banyak tombol untuk menemukan unduhan. Kamu bisa mencoba satu persatu. Kalau yang muncul berupa format mp4 / mp3 maka kamu bisa lanjut pilih. Tetapi, jika keluar format .exe atau .apk atau yang sejenisnya, maka bisa dibenarkan itu bukanlah link yang dimaksud. Tunggu dulu, unduhan berupa video akan langsung dimulai. Pastikan kamu mengunduh, sesuai dengan file yang kamu inginkan. Misalkan format mp4.

Tentukan Lokasi Penyimpanan Video Unduhan Terlebih Dahulu


Menentukan lokasi penyimpanan sangat diperlukan. Jangan menyatukan lokasi penyimpanan pengunduhan dengan file sistem. Semakin banyak file di lokasi sistem maka membuat kerja menjadi lemot. Jadi sangat disarankan menyimpan file video di kartu memori. Jika di PC umumnya ditaruh di drive selain sistem. Misalkan di drive D atau E.

Persiapkan Kuota yang Cukup. 


Ngga lucu kan kalau lagi download tiba tiba ngga konek. Download video memerlukan kuota yang cukup. Kuota yang banyak dan berlimpah. Menjadi alasan yang tepat untuk mendownload video youtube. Sebab, udah bayar mahal mahal, mubazir aja kalau hangus. Nah saat kuota berlimpat unduh saja video youtube berkualitas tinggi.

Pertanyaan Seputar unduh Video Youtube


Apakah situs yang diberitahukan aman?


Ya website yang telah dibagikan 100% aman. Yang tidak aman yaitu saat anda salah klik iklan. Karena situs itu juga ada iklan. Tetapi iklan yang ada pastinya bukanlah iklan yang berbahaya untuk akun. Cuma kadang menjengkelkan jika misalnya keluar popup tiap hari, atau tiap waktu.

Apakah bisa dilanjutkan lain waktu unduhannya?


Umumnya bisa. Kamu dapat melanjutkan pengunduhan file tinggal melanjutkan saja. Penyebab gagal melanjutkan umumnya jika anda ganti provider. Misal tadinya menggunakan wifi, lalu dilanjut memakai data. Atau kalau waktu sudah terlalu lama misalnya 3 hari yang lalu baru dilanjut lagi unduh video.

Sekian dulu postingan tentang Begini Langkah Gampang Download Video YouTube di Smartphone 2020 Kalau ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar. Nanti akan ditambahkan di artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat, jangan lupa pilih share artikel ini ya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel